Inilah Barang2 yang di “pinjam” sang Maknae Big Bang dari Hyung2nya ^^

Published 05/11/2010 by yeppopo
Kita semua tau kalau member Big Bang sering banget kedapatan memakai baju2 atau acessories yang sama. Tapi yang mau aq tunjukin ke kalian cuma  maknaenya aja ^^
Karena ternyata dia yang paling banyak ketauan pakaai baju yang sama ma abang2nya hihihi….. namanya juga maknae yah, coba kalian liat de & jangan lupa diitung ada berapa banyak  ^o^
Source: tokarroK@popcornfor2 via shinhdeplol@ soompi
shared by yeppopo

11 comments on “Inilah Barang2 yang di “pinjam” sang Maknae Big Bang dari Hyung2nya ^^

  • hahahahhahahaha
    aku pikir dia minjem beneran, baru aja aku pengen tlpon “ehh suamiku ngapain kamu minjem-minjem barang orang,malu-maluin BALIKIN GA!!”
    oh ternyata lgi ngbahas “kebiasaan anak2 YG” 🙂
    pake seungRi lg yg di jadiin contohnya.. onnie mah!! Hehehee

  • Tapi jangan salah lho, kadang abang GD juga sering minjem kaosnya Seungri…
    Tapi aq agak bingung, emang Seungri berani pinjem barang2nya TOP? Dia kan kadang takut ama TOP..
    hehehe….

  • Aigoooo
    banyak banget sih pinjemnya…
    kalau gak salah dia pernah ketahuan Gd kalau si seung ri pinjam bajunya gak bilang bilang hihihi lucu deh ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: