Salah satu member grup idola baru melakukan kekerasan & pemerkosaan?!

Published 04/11/2010 by yeppopo

Di dalam sebuah komunitas online,  rumor2 kejahatan menyebar tentang seorang member dari grup idola baru. Member tersebut dituduh melakukan pemerasan,  kekerasan bahkan pemerkosaan.

Pada 30 September, seorang netizen mem-post di minihompynya , “hal terburuk di dalam hidupku terjadi. Saat saya di pertengahan kuliah saya memiliki seorang senior di sekolah yang akan memanggil saya kapanpun dia memiliki waktu dan mengatakan, “Berikan saya 100, 000 won ($90 USD)”, panggil teman2 saya dan pukul mereka jika ia (idola trsb) sedang bosan, dan ia memperkosa teman saya di tempat bermain. Senior sekolah itu debut dalam seorang grup idola.”

Setelah membaca post-an ini, netizens menciptakan istilah  “rape-dol” terhadap member  “B” dari grup  “A” , atas keseriusan terhadap tuduhan tersebut.

Ditambah lagi, tanpa diketahui netizens tertulis pertanyan2 pada topik di papan buletin di sebuah situs portal dan mendiskusikan nama2 dari member2 grup lainnya..

Hari ini perusahaan dari grup idola mengatakan pada TV Report melalui hubungan tlp  kalau rumor2 tersebut “tidak beralasan”.

Perwakilan perusahaan menyatakan, “Saat ini, perusahaan sedang mengumpulkan lebih banyak informasi mengenai siapa yang memulai rumor tersebut. Karena ini kejahatan cyber, investigasi formal  dijadwalkan akan segera  ditugaskan.

Source: TV Report

Image: Online Community Capture

via Allkpop

Indo Trans: yeppopo

2 comments on “Salah satu member grup idola baru melakukan kekerasan & pemerkosaan?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: