(News) Ryewook tersinggung mengenai pemberitaan TV Taiwan tentang SNSD yang dijadikan contoh pemenuhan Hasrat seksual!

Published 04/11/2010 by yeppopo

Ryeowook menulis kalimat berikut ini bersama dengan sebuah foto di twitternya :

이 아줌마들 똥인지 된장인지 구분못하고 막나가네 헐~~남자인 내가 다 불쾌하네…쯧쯧

Wanita ini bahkan tidak bisa membedakan antara benar atau salah dan hanya mengatakan semaunya waw ~~ bahkan sebagai laki-laki aku tersinggung … ckckck

Ryeowook menulisnya bukan tanpa alasan. Ini terkait dengan salah satu acara di TV Taiwan yang menyatakan kalau seorang cewek harus (maaf) memenuhi hasrat seksual atau operasi plastik untuk bisa menjadi artis di Korea. Salah satu media cetak malah menuliskan nama SNSD besar-besar yang secara tidak langsung merujuk kalau SNSD melakukan hal seperti itu untuk menjadi terkenal.

Banyak fans yang marah karena kenapa mereka harus membawa nama SNSD. Fans merasa hanya karena SNSD populer mereka menggunakannya sebagai taktik untuk memancing perhatian.

Sementara SM Entertainment sendiri tidak tinggal diam, mereka mengeluarkan pernyataan tegas. Mereka menilai media Taiwan terlalu berlebih-lebihan. Hal yang dilakukan termasuk pencemaran dan merusak nama SNSD serta SM Entertainment. SM Entertainment bahan akan mengambil jalur yang sesuai (hukum, red) untuk menyelesaikannya.

TVnya yang oon tuh ga punya kode etik apa ya?! masa nyantumin kaya gitu di TV tanpa adanya persetujuan dari yang bersangkutan!! Oneng.. oneng..

Source : Sports Chosun
Credit to Allkpop
Translated : purpleSmile@elflovesuju

12 comments on “(News) Ryewook tersinggung mengenai pemberitaan TV Taiwan tentang SNSD yang dijadikan contoh pemenuhan Hasrat seksual!

  • emang nih acara PARAH bgt!
    malah setau aku tuh artis2 taiwan lebih banyak yg oplas!
    KACAU!!
    bukan sone n soshi doang yg naik darah! tapi semua GB korea n fansnya!
    semoga cepat dituntut.

  • Karena artis taiwan gak laku di korea jadi bikin acara kayak gitu supaya laku di taiwan ckckckck asem banget neeh acara TV ngajak ribut ini mahh,,

  • Ah. .
    Heran deh. .
    Apa tu acra d taiwan ratingny rendah bgd yah?
    Ga sopan bgd bwa2 snsd. .
    Ga punya rasa malu bgd. .
    Nuduh2. .
    Beh. .
    Wlaupun ak bkn sone. .
    Tp te2p aj ga trima!
    Hm. .
    Wookie oppa aj kesel. .
    Menyebalkan skali. .

  • Keliatan banget kalo industri hiburan taiwan sudah trun pamor. Bisa2nya mreka jlek2in artis korea ketika korea sdang menguasai psar asia. Lgipula sm kn kreatif. Mreka bkan agensi kacangan yg ngelakuin hal senaif itu utk dongkrak popularitas. Seohyun ja nangis pas d blang seksi trz dy jg Gag mau brmesraan dg “suaminya” yonghwa. Trus jg klo Snsd “sburuk” itu sudah jelas klo suju gag bkal ngidolain mereka.

  • walaupun aq bukan SONE, tp ngerasainlah yg dirasain para member SNSD, secara sama2 “perempuan” ..
    ternyata masih ada TV yg menyiarkan kya gtu .. ap lg yg ngmong sama2 artis .. walaupun beda negara ..
    kalo kata Rhoma Irama “TERLALU” ..

  • saya suka koment disini karna tidak berbau rasis,,,tetap berpikir jernih…saya harap setiap kommentar selalu seperti ini supaya tidak menimbulkan bashing…karna damai itu indah….

  • Haha,aneh t taiwan,,,,
    Law artis.a g laku ywdh g laku ja,jgn blngin artis korea kya gitu donk,di taiwan jga artis.a bnyk yg Oplas kle….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: