(News) Seohyun SNSD banyak berubah setelah menikah!

Published 03/11/2010 by yeppopo

Member2  SNSD menangis “cemburu~” dengan serempak saat topik mengenai “YongSeo Couple” ditanyakan di wawancara mereka pada 2 November lalu, yang membuat Seohyun merona merah.

Seohyun menyatakan, “Sepertina unnie2 saya lebih tertarik daripada saya. Mereka sering memonitor acaranya untuk saya. Perhatian mereka karena hubungan yang unik kan? Unnie selalu mengatakan pada saya untuk mengambil tangannya. saya malu.”

Member2 SNSD menguraikan perubahan Seohyun setelah menikah. Tiffany mengatakan,, “Album ini memiliki lagu dimana ia merubah vokalnya benar2 bersinar, dia benar2 meningkat. Saya rasa seperti ada emosi dibalik suaranya? Vokalnya dan perasaan yang membaik. Saya mengatakn pada mereka, ‘Kami semua harus kencan’.”

Mereka tidak berhenti menggoda keromantisan Seohyun. Sebenarnya, Seohyun berubah memerah saat tiap2 mereka berteriak “Oh!!“, “Really?” and “yoohoo“.

Tiffany melanjutkan, “Sebenernya, ini tidak pernah terjadi pada maknae kami. Perubahan2 ini benar2 lucu untuk kami. Dia berubah.” Taeyeon menyatakan dalam suara yang lembut, “Saya telah menikah juga (dengan Jung Hyung Don), tapi bercerai ”, memecahkan tawa member2nya.

 

 

Source: Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: