(News) Fans Jaejoong Marah atas Penggantian Yunho dalam Drama “Poseidon”

Published 03/11/2010 by yeppopo

Penulis untuk drama “Poseidon” menghadapi banyak masalah dari fans Jaejoong karena beberapa laporan yang ia buat tentang TVXQ Jaejoong dan Yunho.

Juli lalu, ia meng-upload gambar photoshopped Jaejoong di halaman pribadi Facebook-nya dan menulis, “Meskipun belum dikonfirmasi, jika Jaejoong dan Kap Su Jwa jadi bermain dalam drama saya, saya akan merasa sangat tersanjung dan akan berusaha melakukan yang terbaik.”

Segera setelah itu, beberapa kantor berita merilis artikel yang menyatakan peran Jaejoong dalam “Poseidon”. Ketika fans meninggalkan pesan yang menyatakan bahwa mereka berharap Jaejoong dapat melakukannya dengan baik untuk drama tersebut, penulis menjawab, “Ya, saya juga berharap adanya berita baik.”

Namun, dengan berita terbaru yang dirilis akhir-akhir ini bahwa Yunho dikonfirmasikan untuk menggantikan peran Jaejoong dalam “Poseidon”, kontroversi dengan cepat muncul.

Meskipun penulis itu sebelumnya mengekspresikan harapannya untuk Jaejoong, rilisnya berita itu membuatnya harus melakukan putaran penuh. Dia meninggalkan tweet yang bertentangan tentang kasting Jaejoong yang seharusnya, “Ah~ situs berita di internet menempatkan dalam headline [EKSKLUSIF] mereka  dan menulis seolah-olah mereka tidak peduli tentang kenyataan yang sebenarnya.”

Fans yang marah pun membalas tweet-nya, “Kau mengatakan sesuatu yang berbeda sekarang. Kau bertindak seolah-olah Jaejoong akan bermain untuk drama ini pada awalnya” dan “Lalu apa yang terjadi dengan kasting Jaejoong sekarang?”

Penulis menjawab, “Saat itu tidak ada yang dikonfirmasi, namun artikel berita sudah dirilis seperti itu. Kami juga akan melalui masa sulit karena hal ini. Namun, para penggemar mungkin akan melalui waktu yang jauh lebih sulit daripada kami. Hal ini mungkin tampak seperti pernyataan palsu, tapi saya benar-benar berterima kasih kepada setiap aktor yang memilih untuk bekerja sama dengan saya. “

Meskipun ia mencoba untuk memperjelas situasi, penggemar terus menyerang dia karena kemunafikannya sampai penulis akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Twitter-nya.

 

Source: Sport Chosun

Credit: Allkpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

One comment on “(News) Fans Jaejoong Marah atas Penggantian Yunho dalam Drama “Poseidon”

  • hehehehe untuk sang penulis diharap tidak memberikan berita yang tidak benar,, tp kasihan jg sih klu smpe akunnya di tutup,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: