(Photos) Si “Kembar” Heechul & Taemin ^o^

Published 02/11/2010 by yeppopo

Banyak yang bilang Taemin adalah generasi penerus Heechul ^o^ Kenapa dibilang gitu yah?! Coba kita liat foto2nya yuk seberapa miripkah mereka?? ^o^

 

ckckckkck…co’ koq bisa cantik2 gitu ya?! malu ma diri sendiri yang beneran ce ^^

 

cr: shineebaidu

via: shineeshawols

33 comments on “(Photos) Si “Kembar” Heechul & Taemin ^o^

  • ga usah merendah gitu kali onnie, tetep optimis kalo kita cantik heehe * baca koment onnie*
    11-12 lah sama heechul
    tapi bedanya kalo taemin pemalu kalo heechul malu-maluin!!! haha *diamuk petals*

  • DANG!!!
    dibandingin gini fotonya…makin yakin gwu,,,mereka se-spesies(=,=) spesies mahluk indah!!..LOL..

    gileeee..klo jalan barengan trs dandanannya disamain…kyak mamah ma anak deh!!….

    yg jadi pacarnya susah nih!! musti lebih cantik dari mereka…~,~

  • hahaha..y emg dr pertama ngliat taem kyk ngliat duplicatx heechul….tp yg ANGEL VERSION…
    hahaha..*dlempar ke jurang m petals

    ^_-v

    muka boleh mirip tp kelakuanx beda..

  • Q speechless liat mrka yg cntik2…
    Huwaaaa….. >o<
    Knpa mrka mrip bgt…. Pa mrka ka2k adk yg trpsah dlu ya…… Hahahahahahaha *ngayal tgkat tggi*

  • aigoo~
    Kedua bias aq dijejerin..
    *hug both of them*
    *mimisan* XD
    Bang chul first love aq,taemin the last,wkwk.. *dilempar granat m petals n taemints*

    Haduh tuh bpk m anak emg makhluk2 cantik yg mengherankn,, koq bs c cantik2 kyk boneka gtu,para cwe aj kalah,hahahh..

    Apalagi hairstyle mereka skrg sama,tambah mirip dah.. *o*

  • wah … baru nyadar aku .. ternyata mereka mirip … astaga ..
    tapi mank lebih dewasaan heechul … hahah

    hmmm … hairstyle x jga selalu mirip terxata ..

  • omo ~
    ternyata gak salah selama ini saya demenin Taemin. kembarannya Chul sih XD *padahal ngeliat mukanya dengan jelas baru kali ini*
    Taemin oh Taemin 8Q

  • hehehe walaupun mirip aku tetep pilih heechul oppa dunk!! karana dy suamiku,,, heheheh *dikejar2 ma petals* 🙂

  • Tinggalkan Balasan ke Park Hye Su Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: