(Photos) FTIsland & CNBlue @ Gimpo Airport 101102

Published 02/11/2010 by yeppopo

Mereka mau kemanaaaa????????????? Mau ikut bareng orang2 guanteng ^^

Duuhhh… Yonghwa sama Minhwan lagi ngomongin apa ya sampe gitu??

Mudah2an dpt foto member2 lainnya…….. aq mau liat Hongki ^^

 

 

Credits : Gloenjyh’s Blog + Nunita @ OnlyHonggi Thailand
Please take out with full credits

Iklan

7 comments on “(Photos) FTIsland & CNBlue @ Gimpo Airport 101102

  • wow aku mau ikutan…….

    ohya.
    anyeong,anyeong,anyeong……..
    perkenalkan saya reader baru blog ini….
    eh tapi ga jg cih, udah sekitar 2 minggu yg lalu udah mulai buka” blog ni,tp maaf bru skarang aku koment……
    suka deh sama blog ini update yah, trus yg koment lucu-lucu suka becanda n ga ada ngbash jg……
    apalgi authornya juga suka suka bls koment. suka ketawa2 sendiri kalo lg bls2an koment.
    hehe
    aku janji selalu setia blog ini,
    hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: