18 comments on “[PHOTOS] Big Bang @ Electric Love Tour Photobook Event (101031) Updated!

  • abang TOP pake kacamata gitu kaya Brandon Routh -pemeran Superman Returns-.
    seungRi kayanya mesti pake kacamata juga deh,matanya sayu gitu (kamu kecapean ya sayang)*emang begitu kali matanya*
    hahaha

  • Kebetulan bgt gy liat dvd konser’a mreka..hehe…

    @kimtae…
    Aigoo.. Chingu suami kita pake kca mata’a permanen, mang dri sononya pke kca mata panda…hehehe…*d cium SeungRi…*

    @Onnie…
    Y nih mereka sering bgt pke item”, mngkin mw jadi mafia yg siap nyulik aq…hehehe..*y d culik, trus d msukin krung, d lempar k rmh mertua.. YG Appa…*

    • HAHAHAHA…. stress!! iya terus pas sampe rumah YG dimasukin kandang deh terus ada bunyi guk..guk…
      hehehe…. Kidding ipar ^^

  • @B2TYkwang…

    Suami aq juga… ^.^*gak mw kalah ma istri muda’a…hehehe…*

    @Onnie…

    Hehehe.. Begini dah akibatnya klw tiap ari liat Suami” Onnie pda keren” pke item” gitu, warna paporite soalnya..hehehe.. *penjilat sejati…hehehe…*

    • gini nih kalo jadi istri muda n jd adik ipar, ngalah mulu.
      tapi sayang seungRinya cintanya hanya buat aku, bosen katanya sama istri tua n punya kaka ipar onnie.
      wahahahahaha -sabar aja ya mihe n onnie-
      *untung rumah ku jauh* hahaha

  • @kimtae…

    Dimana” klw lki” pnya istri 2, pasti pulang’a k rmah istri tua chingu,*inget lgu’a elvi sukaesih yg gula-gula…? Hehehe…*, g papa deh kamu d cintai SeungRi, yg penting rsa sayang’a tetep bwt gw *ttp gak mao ngalah..*…hehehe… Iyakan Onnie..?! *Onnie POV: gak ikut”an, msalah kalian…*

  • kok kyk ny aq blm pernh liat DaeDae oppa pake kacamata ya ? Pst keren dc . Ga pake adja aq ud sering dbuat sesak nafas gini . Aplgi log pake ?? *ditabokinmavips*

  • Taeyang cocok jd preman,abisx pake jaket kulit seh.kalo yg laen jd detektif cocok,jd mafia intelek jg cocok…
    Perkenalkan,sy istri siri mas bebe taeyang..
    *bow*

    • hahaha… ada istri baru Big Bang, yang lain pada berebutan Seungri, TOP n GD, kayanya kamu belum ada pesaing selain aq hahahahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: