Ayo pilih siapa member Suju yang paling seksi ^o^

Published 31/10/2010 by yeppopo

Coba kalian liat foto2 ini deh hahahahaha…

Donghae keliatan risih banget ^^


 

taken from starjunior

About these ads

20 comments on “Ayo pilih siapa member Suju yang paling seksi ^o^

  • ini nih foto yang bikin aku ga bisa tidur beberapa hari yg lalu.*ngakak sampe pagi*
    buahahahah.
    eunhyukyadong yang paling seksi.
    biasa akibat nonton yadong tiap hari. whahahahah

  • buahahahaaaa… XD

    ampuuuunn,, bikin ngakak aj nih,,
    eunhyuk kagak nahan dah,hahaha..
    donghae kasian kyk risih gtu..

    koq bang chul yg biasanya paling cantik g ada??

  • ahahahahahahahaha.. gila.. ngakak mampus gw!! tetangga bntar lg dateng nih.. om kunyuk paling seksoy.. kalo ayang donghae malu2 gt yah?.. shindong ajib.. hahahahaaa :D

  • hahahaha foto yang aneh bikin nagakak abis hehehehe,,, aku pilih hyuk oppa,,, oppa dirimu seksi sekali…. *.*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.363 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: