[PHOTOS] Big Bang @ Numero Tokyo Magazine Japan

Published 28/10/2010 by yeppopo

Fiuh… kenapa hari ini banyak banget gambar2 Big Bang??!!!

Ga di post sayang, tapi di post takut pembacanya bosen!!!!

 

Credits: 次号予告|Numero TOKYO + ★☆rico×GD style☆★ + teambigbang+ BIGBANGHAVEN

Iklan

14 comments on “[PHOTOS] Big Bang @ Numero Tokyo Magazine Japan

  • ga mungkin bosen lah onnie.
    malah kalo ngpost bigbang terus aku jadi semangat belajar di minggu2 uts ini , eh ga juga sih tapi * spiikk*
    ada malah buyar semua kalo ngeliat foto2 mereka *lebay 🙂 hha*
    tapi ga apa2 onnie, teruskan! aku selalu setia nongkrongin blog mu. jangan lupa berita sujunya banyakin juga ya onnie. *duh repoooot deh gw*

  • Astagaaa.. Suami and Abang-abangku… O.o’

    Aq kangen ma Yeppopo Onnie, kimtae “istri kdua SeungRi”,,, skg aq jrang bka” yeppopo, coz dah berkarir d dunia kepabrikan..*alah… Leebbbaaay….* jd jrang koment atw ngobrol ma kalian…huhuhuhu… T-T”

  • Panggil aq mihe ajah spaya gmpang…hehehe…

    @kimtae.. Nma fb kamu ap chingu? Nonie han chae young bkn..?

    @Onnie…

    Y ney Onnie aq kerja d PT” gitu, hehehe… Biasa bwt modal kuliah, n pngen ngrasain dpt duit sndiri tuh kya gmna…hehehe…

    Sumpah… Aq kangen kalian…huhuhu….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: