Another version of the YG Family Concert Poster [PHOTO]

Published 28/10/2010 by yeppopo

 

Source: Chrome Hearts @ VIPZ

Iklan

11 comments on “Another version of the YG Family Concert Poster [PHOTO]

  • mihe sama kimtae suaminya siapa? Seungri yaaa?
    Ah, jiyong oppaaaa, aku juga mau dibeliin tiket vip haha. Ppopo onnie biasnya jiyong oppa juga kan ya?

  • hahaaha.
    eh hati-hati chingu si onnie sedikit galak loh kalo udah menyangkut abang jiyong, kan onnie merasa kalo jiyong itu hanya milik dia seorang. hwhwhwhw.
    ~ayo kita kabur bareng2 chingu~

  • Iya bener kta kimtae.. Onnie rada” sensi klw suami”a ad yg ngusik, aplagi Bang JiYoung, bisa” koment” qt d ralat… Kaaabbbooourrr….

    • eh.eh jangan dong onnie, aku tuh pusinggg kalo ga ada berita ttng bigbang walaupun sehari. eh syalala, n V.m.I.ehe.P ayo kita minta ampun sama onnie ~ ampun ya onnie~

  • aaaaah, ppopo onnie, jangan lakukan itu huhu DX sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya *dangdut mode on*

    ampuni dongsaengmu yang manis dan imut ini onnie~ XD

  • Aigoo… Jongmal mianhae Onnie… Mianhae… Aq gak smangat kerja ney klw gak ada news dr Big Bang, aplagi suami aq, hampa terasa….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: