[News] Pendapatan KARA Melalui Iklan Mencapai 2 Milyar Hanya dalam 2 Bulan!

Published 27/10/2010 by yeppopo

Hanya dalam 2 bulan, pendapatan Kara lewat iklan mencapai 2 milyar! Setelah menjalani debut di Jepang, tawaran untuk menjadi model iklan juga mengalir. Terhitung 4 kontrak, termasuk barang elektronik dan pakaian.

Setelah sukses besar di Jepang, Kara juga meraup kesuksesan lewan iklan. Baru-baru ini, Kara menandatangani kontrak iklan di Jepang dan Korea, yang termasuk barang elektronik, pakaian, dan minuman. Total nilai kontrak mereka mencapai 5 milyar won untuk jangka waktu setahun. Sejak debut di Jepang pada tanggal 11 Agustus, pendapatan mereka melalui iklan sudah mencapai 2 milyar.

Perwakilan DSP mengatakan, “Setelah menampilkan performa yang bagus di Jepang, Kara mencuri perhatian dari banyak agensi iklan. Kami menerima banyak tawaran iklan dari luar negeri. Perusahaan dari Jepang juga menunjukkan ketertarikan yang sangat tinggi. Kami menerima lebih dari 20 tawaran yang berasal dari berbagai perusahaan.”

Berdasarkan seorang ofisial yang bertanggung jawab atas marketing internasional Kara, sudah ada beberapa perusahaan elektronik terkenal dari Jepang yang tertarik menggunakan jasa Kara. Kara adalah grup Korea pertama yang menandatangani kontrak iklan dengan perusahaan elektronik, bukan dengan produk kecantikan. Diperkirakan akan lebih banyak lagi tawaran iklan yang masuk setelah single kedua mereka rilis di Jepang.

Ofisial tersebut berkata, “Kara menunjukkan image yang mengagumkan ketika berada di atas panggung. Sedangkan di luar panggung, Kara menunjukkan wajah yang familiar, yang banyak dianggap oleh wanita Jepang sebagai kriteria wajah “Wannabe Star”. Karena itu, banyak produk kecantikan, kosmetik, dan pakaian menunjukkan ketertarikan untuk ketertarikan yang tinggi”.

Kara memulai debut di Jepang pada bulan Agustus dengan single “Mister” dan berhasil menembus peringkat 5 di Oricon Weekly Chart, menjadi artis asing pertama yang mampu menempati posisi 10 besar dalam 30 tahun terakhir. Kara akan merilis single kedua “Jumping” pada 10 November, sedangkan album lengkapnya akan dirilis pada 14 November bersamaan dengan mulainya aktivitas promo.

Sekarang tinggal kita tunggu aja produk apa lagi yang akan diiklankan Kara. Kara daebak!!

source : Sport Hankok
Thanks Mae for article tip
English Translation : aank1 @karaholic.com
Indonesian Translation : zieyukishiro@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT
Iklan

One comment on “[News] Pendapatan KARA Melalui Iklan Mencapai 2 Milyar Hanya dalam 2 Bulan!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: