KARA dan Keluarga

Published 26/10/2010 by yeppopo

  • Ibunda Gyuri membelikan GyulHamSungCole masing masing sebuah boneka bergaun putih. Boneka tersebut sebenarnya merupakan wadah tisu.
  • Suatu ketika Ayah Seungyeon mampir ke KARA Bakery dan berkata kepada pegawai, “Saya sebenarnya tidak suka kue, tapi saya fans dari Seungyeon, saya membeli kue karena saya melihat ada poster Seungyeon disini. Kalian harus berterima kasih padanya.”
  • Ayah Seungyeon dan Ayah Jiyoung hubungannya cukup dekat. Mereka sering bertemu dan ngobrol.
  • Pada ulang tahun Hara di tahun 2010, keluarganya mengirim surat yang ditulis dengan tangan untuk mengucapkan selamat ulang tahun.
  • Ibunda Nicole menyembunyikan umur yang sebenarnya kepada anak nya sendiri, ia ingin selalu terlihat muda di mata Nicole. Nicole tidak mengetahui umur pasti ibunya sampai akhirnya dia mencari informasi tentang salah satu selebriti yang merupakan teman dari ibunya dimana selebriti tersebut berumur sama dengan ibunya.
  • Ketika album Lupin dirilis, ibunda Nicole berkata kepada ayah Jiyoung, “Album ini akan menjadi album yang hebat, ayo masing masing kita beli 200 keping untuk mendukung anak anak kita”. Kemudian ayah Jiyoung menjawab, “Bagaimana kalau kita beli 500 keping?”
  • Ayah Jiyoung lahir pada tahun 1957 tetapi masih nampak muda dan bersemangat. Ia biasa memanggil para anggota KARA dengan nama panggilan yang biasa digunakan oleh Kamilia, seperti misalnya Gyul, dan sering menggunakan emoticon seperti ㅋㅋㅋ.
  • Banyak fans Jiyoung yang menitipkan tanda tangan kepada ayah nya. Namun karena Jiyoung terlalu sibuk, bahkan untuk bertemu ayah nya dan menandatangani titipan tadi, maka ayah Jiyoung berlatih untuk meniru tanda tangan Jiyoung dan menandatangani barang barang dari fans Jiyoung.

 

 

written by : yoo@karaholic.com
Translated by : hasomy@karaholic.com, hebe
Indonesian Translation : enryan@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

3 comments on “KARA dan Keluarga

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: