Siwon Bosan dengan hobi nya?!

Published 25/10/2010 by yeppopo

 

Siwon memperlihatkan tanda – tanda kebosanan mengutak – atik lensa kamera. Sebelum ini, dia terkenal sebagai personil yang paling piawai mendekati mahir dalam masalah jeprat – jepret dengan menggunakan kamera ( merek-nya lupa, tapi harganya diatas 20 jutaan  kalau gak salah )

Dirinya sering kedapatan membawa kamera saat pergi kemanapun, Leeteuk juga mengiyakan hobi dongsaengnya tersebut hingga hapal betul ucapan Siwon jika sudah meulai mengabadikan gambar dan berpose kiri dan kanan .

“ Dia selalu memikirkan semuanya, mulai tempat bagus untuk berfoto dan bagaimana cara berpose”

Korban model dadakannya biasa adalah para member sendiri. Setiap kali mereka melakukan sesuatu dan spontan berpose reflek, Siwon buru – buru menyuruh mereka diam dan jangan bergerak “oh hyung, what a great pose, very good, don’t move.” Kemudian langsung memutar shutter kamera dan  melakukan**jeprat jepret** setelah hasilnya keluar ia langsung dengan bangga memperlihatkan hasil karyanya..” lihat hasil fotonya bagus kan ?”

Cerita Leeteuk, pernah suatu ketika mereka bersama manager sedang dalam perjalanan menuju studio rekaman. Siwon tiba – tiba menurunkan kaca jendela mobil dan melihat pemandangan di jalan dan berteriak “ Hyung aku nemu pemandangan bagus..” “ Hyung cepat berhentiin mobilnya !”

Mau gak mau sang manager menuruti permintaan siwon dan menepikan mobil mereka ke tepian jalan, dan menunggu sampai siwon selesai menyalurkan hobinya menekan shutter kamera kesana – kesini.

“ Ia memotret langit kemudian bergumana sendiri dan memuji fotonya bahkan dia ikut memotret Banpo Bridge”

**(Jembatan Banpo di Seoul (Korea Selatan) merupakan jemabatan yang masuk Guiness Booko of record sebagai jembatan Ter-aneh di dunia. Jembatan ini  memiliki 10.000 selang air yang menembakan . 190 ton air per menit menggunakan air sungai di bawahnya dan menjadi atraksi favorit para turis )

Tapi menurut Eunhyuk belakangan ini siwon jarang terlihat membawa kamera kesayangannya lagi. “ Mungkin dia bosan, aku tidak pernah melihatnya membawa kamera lagi.”

 

credit: starjunior

Iklan

5 comments on “Siwon Bosan dengan hobi nya?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: