UNGKAPAN HATI KIM HYUNG JOON SS501!

Published 24/10/2010 by yeppopo

Magnae SS501 Kim Hyung Jun menjadi cukup berani untuk berbicara tentang segalanya ketika dia datang sendirian! Untuk 24th evening First Taiwan Fan Meeting di Taiwan NUS Sports Center, dia menjawab hampir semua pertanyaan yang diajukan kepadanya saat wawancara dengan media Taiwan. Dia bahkan mengatakan, “Karena ia adalah Magnae, jadi sebelumnya selama kegiatan kelompok, ia tidak hanya bertindak sebagai perelai perkelahian, tapi juga sering diganggu”, dia juga mengungkapkan bahwa memang benar bahwa SS501 memiliki rencana untuk datang bersama-sama tahun depan, dan saat ini semua orang yang relevan membahas tentang waktu yang paling tepat untuk melakukannya.

Karena ia selalu mengunjungi setiap negara bersama dengan kelompoknya, Kim Hyung Jun menyatakan bahwa ia sedikit gugup untuk datang sendiri, dan telah menghubungi anggota kelompok yang lain sebelum datang. Sehubungan dengan dia akhirnya mengambil akting, ia berharap bahwa ia dapat berperan sebagai baddie di masa depan atau peran yang lebih “MAN” (peran manlier), dan akan lebih baik jika membutuhkan adegan memberi pukulan. Dia bahkan bergurau mengatakan bahwa di masa lalu, dia dulu selalu diganggu oleh semua orang di SS501, terutama oleh Kim Hyun Joong. Meskipun mereka (semua anggota) tidak benar-benar harfiah melawan, tapi ada saat-saat ketika mereka benar-benar mengamuk dan karenanya ia harus mengambil peranan sebagai pembawa damai karena ia adalah magnae. Kim Hyung Jun tersenyum berkata, “Semua orang sangat kecil.”

Ketika ditanya tentang anjing peliharaan, Kim Hyung Jun iri mengungkapkan bahwa sekarang semua orang hanya memperhatikan anjingnya, bahkan semua hadiah berisi makanan anjing. Dia juga bercanda memakai ekspresi sedih dan lucu, mengirimkan salam untuk fans Taiwan atas nama anjingnya, maka menunjukkan sisi lucu nya. Mengenai rencana untuk 5 anggota untuk datang bersama-sama, ia menyatakan bahwa meskipun pembahasan masih berlangsung, akan memerlukan waktu lebih, dan itu akan mungkin tahun depan.

 

Source: Taiwan Yahoo News
Trans: Only Jun (kimhyungjun.net)
indo trans: rtss501.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: