(News) Jo Kwon, “Aku harus menjadi tempat bersandar untuk Ga In”

Published 23/10/2010 by yeppopo

Pada episode terbaru ‘We Got Married’, Jo Kwon mengaku bahwa setelah satu tahun pernikahan, ia sekarang merasa bertanggung jawab ketika ia bersama-sama dengan  Ga-In.

Pasangan ini melanjutkan perjalanan ke Pulau Jeju sebagai peringatan untuk ulang tahun ‘pernikahan’  yg pertama di acara itu. Namun, bukannya dapat menikmati perjalanan berdua, mereka didampingi oleh2AM  Seulong dan Brown Eyed Girls Jea.

Salah satu yang menarik dari episode ini adalah ketika Ga-In dan Jo Kwon berada di dalam mobil pernikahan mereka dan  menonton video kompilasi adegan2 kehidupan pernikahan mereka selama berada di acara itu. Pasangan ini memberi tersenyum saat mereka melihat kembali satu tahun pernikahan mereka.

Ketika Seulong bertany kpd Ga-In apakah dia menyesal menikahi Kwon, Ga-In tertawa dan menjawab, “Laki2 lain tidak mau mendekati ku lagi”. Namun, selama wawancara dengan produsen, dia berkata, “Aku tidak merasa seperti ini sudah 1 tahun. Lebih seperti 6 bulan? Rasanya seperti itu  hanya dalam waktu singkat. “

Sementara itu, Jo Kwon mengatakan, “Satu tahun lalu, Ga-In hanya memperlakukan aku seperti apa saja. Saat itu, pikiran ku  kepadanya hanya sebagai nuna yang sangat kuat. “

Ia melanjutkan, “Aku berpikir dirinya sebagai seorang nuna, atau penyanyi sunbae , tapi sekarang aku merasa  dia seperti seseorang yang perlu memegang tanganku, seseorang aku butuhkan”

Terakhir, Jo Kwon menambahkan, “Aku merasa seperti aku harus bertanggung jawab untuk menjadi tempat bersandar baginya .”


Source + Photo: Star News

cr : allkpop

via: addictedkorea

Iklan

2 comments on “(News) Jo Kwon, “Aku harus menjadi tempat bersandar untuk Ga In”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: