GD & Dara Perang???

Published 22/10/2010 by yeppopo

Iya chingu senior-junior ini berantem ^^

Ga percaya coba liat ini deh!!

 

hehehe… bukan mereka yang berantem chingu tapi si Gaho (anjingnya GD) yang berantem sama Dara gara2 berebutan Tam-tam, itu lho boneka buatan CL hadiah buat Dara, fanartnya lucu yah ^^

Liat karakternya GD deh, cocok banget dia kan emank doyan tidur hehehe

 

credit: whimsicalbeing.blogspot.com

shared by yeppopo

Iklan

10 comments on “GD & Dara Perang???

  • kaget, kupikir beneran.
    hah couple ini lucu bgt deh, aku sih berharap mereka jadian n jd couple beneran. Daragon! Yo!
    *Diplototin onni yeppopo, ampuuuun onnie* hehe

    • popogon?
      hahahahahaha * maksa *
      kya nama merek sepeda.
      lucu bgt si kau onnie *aduh sakit perut* stress bgt deh onnie 😛

  • Hehehe… Liat pict yg pertama kirain beneran…huhu… Ternyata…

    Onnie ipar aq mw tanya ney… Onnie ap gak cemburu postingin pict’a Abang JiYoung ngerangkul Mpo Dara…??? Hayyoooo.. Ngakuu… *d sambit Onnie…*

    • ngook.. yeppopo kefede’an ^^

      gyaahahahaha..

      yg bnr cocokan phoygon ahahahaha..

      jd lbh aneh lg.. mirip nama merk obat anti nyamuk khik khik khik.. >____< (menghina diri sendiri *gubragh ^^)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: