(News) JYJ Menyumbangkan USD $ 40.000 untuk Yayasan Amal Anak-anak

Published 21/10/2010 by yeppopo

JYJ telah cukup sibuk mempromosikan dan mempersiapkan tur global mereka dan perilisan album debut mereka, ‘The Beginning”‘. Namun, meski jadwal mereka padat, mereka telah meluangkan waktu untuk berkontribusi dengan berbagai yayasan amal.

Dilaporkan bahwa trio ini menyumbangkan 30 juta won ($ 27,000 USD) dari penjualan tiket “JYJ Showcase in Seoul” kepada “Kampanye Kesejahteraan Anak”, yang dijalankan oleh World Vision.

Selain itu, saat tur showcase mereka berhenti di Malaysia, trio ini meminta $ 10,000 USD dari penjualan tiket untuk disumbangkan ke Malaysia World Vision, untuk membantu anak-anak lokal yang kurang mampu di sana.

Selama wawancara dengan tim newsletter World Vision, JYJ menyatakan, “Kami selalu memiliki banyak ketertarikan dalam menyumbang untuk yayasan amal anak-anak, dan ketika kami mendengar tentang ‘Kampanye Kesejahteraan Anak”, kami sangat sedih. Kami segera memikirkan cara untuk membantu, dan kami memutuskan untuk menyumbangkan uang dari biaya tiket sebagai makna pemberian untuk amal, bersama-sama dengan fans kami. Kami ingin melakukan yang terbaik dan berpartisipasi dalam lebih banyak cara untuk menyelamatkan anak-anak di masa depan. “

JYJ akan terus menunjukkan sisi hati nurani mereka, karena mereka dijadwalkan akan tampil untuk ‘Dong-A Charity Concert’ di Shanghai pada tanggal 23 Oktober. Penjualan tiket masuk ke konser ini akan disumbangkan ke Palang Merah.

 

 

Credit: Allkpop

Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

Iklan

2 comments on “(News) JYJ Menyumbangkan USD $ 40.000 untuk Yayasan Amal Anak-anak

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: