Yoochun Dipuji Karena Skill Aktingnya dalam “Sungkyunkwan Scandal”

Published 19/10/2010 by yeppopo

Saya pikir dia bisa membawa akting sebagai karir yang profesional.” – CP

Perwakilan drama telah mengekspresikan kekaguman mereka terhadap drama debut Yoochun. Meskipun ia menerima kritik pada awal episode karena kemampuan aktingnya memalukan, namun perbaikan aktingnya yang stabil dan konsisten telah dirasakan oleh banyak orang, khususnya CP drama KBS “Sungkyunkwan Scandal”.
CP Kwak Kiwon mengatakan,Aku melihat bahwa tatapannya mulai berubah setelah episode kelima. Ia mendapat scene lebih lama dan jumlah NG yang ia lakukan menurun juga. Saat syuting untuk episode 15 dan 16, aku terkejut ketika aku melihat bahwa ia sangat meresapi perannya, bahkan menumpahkan air mata beberapa di kali. “

Dia melanjutkan, “Skill konsentrasinya sangat luar biasa. Walaupun tertekan dengan status rookie-nya, tetapi dia dapat menangani banyak hal dengan baik.”

Untuk seorang aktor yang belum berpengalaman, orang akan berasumsi bahwa kegiatan recording yang panjang dan schedule yang padat akan membuatnya lelah. Namun, Yoochun menunjukkan konsistensi yang luar biasa bahkan ketika tampil sebagai anggota JYJ. Kwak CP melanjutkan, “Yoochun mendapatkan banyak poin untuk ketulusannya. Dia adalah seorang penyanyi papan atas, tetapi dia sepenuhnya tahu bahwa dia masih pemula dalam hal akting.”

CEO perusahaan produksi Sungkyunkwan Scandal, Lemon Rain, menyatakan, “Kami khawatir saat mengetahui Lee Seon Jun memiliki banyak scene, tetapi ternyata dia melebihi harapan kami sehingga membuat kami sangat bangga. Pada setiap episode, aktingnya selalu membaik. Dia memiliki potensi untuk menjadi aktor besar.”

Seorang wakil dari CJES Entertainment berkomentar, “Yoochun mengikuti pelajaran akting dengan ketat sebelum syuting drama. Akting yang sekarang dia tampilkan adalah hasil dari kerja kerasnya. Para produser begitu terkejut mengetahui dia cocok dengan perannya ketika pertama kali melihatnya mengenakan kostum tradisional dan mendapat respon yang luar biasa. “

 

 

Source + Photos: Union News

Credit: allkpop

Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

 

4 comments on “Yoochun Dipuji Karena Skill Aktingnya dalam “Sungkyunkwan Scandal”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: