(News) JYJ akan Menggelar Konser “kelas dunia” di bulan November

Published 18/10/2010 by yeppopo

JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) akan menggelar konser worldwide pertama mereka yang bertajuk  ‘JYJ Worldwide Concert in Seoul’ selama dua hari pada tanggal 27 dan 28 November di Jamsil Stadium.

Perwakilan JYJ mengungkapkan, “Konser ini akan berada di bawah arahan Jeri Slaughter yang sebelumnya pernah menggarap konser artis pop dunia papan atas seperti Mariah Carey, Jennifer Lopez, dan Christina Aguilera. Sebuah pertunjukan live kelas dunia yang belum pernah ada di Korea Selatan akan ditunjukkan melalui konser JYJ. “

Saat ini ada enam negara dan sembilan kota yang diambil dari JYJ World Tour Showcase dan ada sekitar 18 lagu yang akan disajikan di panggung konser. Lagu-lagu ciptaan para member yang belum pernah dirilis juga akan ditampilkan disana. Konser ini akan menggunakan perangkat laser warna khusus yang disebut Phenon, yang diakui sebagai teknologi video realtime pertama di dunia dengan media interaktif operasi digital.

JYJ yang pada tanggal 12 menggelar showcase untuk album global mereka di mana seniman kelas dunia , Kanye West dan Rodney (Dark Child) Jerkins berpartisipasi dalam dua judul lagu di album “The Beginning”, ‘Ayyy Girl’ dan ‘Empty’ serta bersama dengan tracklist lainnya ditampilkan untuk para penggemar Korea Selatan. Showcase ini mendapat banyak pujian karena penampilan mereka yang brilian dan stabil.

Jaejoong, Yoochun, dan Junsu mengatakan, “Kami menyelesaikan showcase di Korea Selatan dengan sukses besar karena dukungan para fans yang menuntun kita untuk mendapatkan keberanian dan kepercayaan diri. Meskipun jadwal yang ketat, tapi kami berkomitmen untuk terus maju setiap harinya”

Sementara itu, ‘JYJ Worldwide Concert in Seoul’ akan membuka penjualan tiket pada tanggal 19 pukul 20.00 melalui website Interpark.

 

 

Source: joynews + fernyj90@yt

Eng-trans/Credit: sharingyoochun.net

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

 

5 comments on “(News) JYJ akan Menggelar Konser “kelas dunia” di bulan November

  • lanjutkan oppa !
    buktikan pada “orang yang telah memperbudak kalian” bahwa oppa bisa tanpa mereka !
    #kisshugHERO~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: