11 comments on “[Photos] Big Bang Lotte Duty Free 2010 F/W photo shooting scenes! (Must See)

  • Ga mungkin mimpi buruk juga kalo abis ngeliat foto ini. Ketemu dimimpi ya on? Hehe
    Mau teriak udah malem, bagaimana mau ngexpresiinya, mau bilang keseluruh dunia.., SUAMI GW GANTENG BGT !

    • Hahahaha… iya qt ketemu aja dimimpi, pasti seru mimpiin lagi nyanyi2 bareng sama Big Bang terus ada api unggunnya… wuaaaaaaaaaaaaa……..

      terus2 tidur bareng satu tenda hahahaha….. makin malem makin liar nih otak hahahaha

    • Satu tenda?
      Hha
      Kalo aku lagi tidur trus ga sengaja yang aku peluk jiyong gimana on, jangan diusir ya?
      Aku bawa tenda sendiri aja deh on?
      Biar ber2 dengan suamiku.
      Gyahaha *gini nih kalo udah mndekati jam 12*

    • Bukan diusir lagi langsung tak tuendaaaangggggg ciat..ciat hahahaha….
      Eits…. wong suamimu juga setenda samaku juga koq… jadi kamu tidur sendirian di tenda aja gih.. kalo ga bareng sama V.m.I.ehe.P aja gih hahahahahhaha……

    • onnie2 lg ngomongin apaan sichhh….jgn yg piktor2 dunk…kan aq mash dibawah umuuuurrrrr………..hehehe….q jd tendax aja dach…

  • Aaaahh… Ketinggalan obrolan malam…

    Huaaa… Onnie and Kimtae, ktemuan d mimpi gak ajak”… Ikuuuuuttt…

    Aq bwa tenda posko bencana deh klw gitu lebih gedean biar barengan tidurnya… Dan pasti yg kliatan jelas playboynya adalh My Jhagi SeungRi, coz istri”a d angkut cmua.. And Onnie psti bkalan anget ma suami-suaminya…hahaha… *dah lwat jam 12, jd viktor, vikiranya kotor…hahaha…*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: