(NEWS) JYJ Mengungkapkan Alasan Mereka Menangis di Tokyo Dome Live 101012

Published 14/10/2010 by yeppopo

Membuat comeback sebagai JYJ, 3 anggota – TVXQ Hero Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah Junsu menggelar showcase debut mereka yang bertajuk ‘JYJ Worldwide Showcase in Seoul’ untuk album baru mereka “The Beginning” pada malam 12 Oktober di Gimnasium Universitas Hwajung Korea.

Dengan Kim Tae Hyun sebagai MC, showcase dimulai dengan interaksi bersama para penggemar, JYJ pun dengan jujur mengungkapkan perasaan mereka tentang comeback mereka di Korea.

Saat ditanya alasan mengapa mereka menangis saat di Tokyo Dome Live, mereka menjawab, “Sebenarnya air mata sudah keluar pada awal pertunjukan. Saat kami tidak dapat mengekspresikannya dengan kata-kata, ekspresi kami menjadi lebih jujur dan terbuka, tetapi untuk waktu yang akan datang, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk tetap tersenyum walaupun sedih. “

JYJ mengatakan, “Pada waktu itu, kami bertiga berjanji tidak akan menangis sampai akhir konser, tapi kami tidak bisa menahan diri lagi. Kami menangis bukan karena masa depan atau masa lalu kami, tetapi karena situasi saat ini. Suatu perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.”

Melalui showcase kali ini, JYJ menunjukkan pertama kalinya untuk fans Korea mereka, album worldwide mereka, ‘The Beginning’, yang diproduksi oleh Kanye West dan produser musik Amerika kelas atas lainnya. Beberapa lagu-lagu mereka yang mereka nyanyikan secara live termasuk ‘Ayyy Girl’, ‘Empty’, ‘Be My Girl’, dan lain lain. Yang spesial, mereka juga menyanyikan lagu OST Sungkyunkwan Scandal ‘Chajatta’ dalam showcase tersebut dan mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar.

 


Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Indo-Trans: pinkrazy.wordpress.com

Iklan

One comment on “(NEWS) JYJ Mengungkapkan Alasan Mereka Menangis di Tokyo Dome Live 101012

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: