Hasil Polling artis yang cocok menjadi “Penembak Jitu”

Published 13/10/2010 by yeppopo

OK CHINGU inilah hasil Polling yang diadakan selama 2 minggu (2 Okt-13 Okt)
mengenai “Siapa yang paling pantas atau cocok menjadi seorang “Penembak Jitu” di perkumpulan teroris??”


Dari total 646 suara, 324 suara (48%) memilih T.O.P Big Bang dan menempatkannya di posisi pertama.

 

Lalu ada Siwon Super Junior yang memperoleh 216 suara (32%)

 

Dan di posisi ketiga ada RAIN yang memperoleh 107 suara (16%)

 

hmmm… ketiganya sih menurutku keren2 kalo lagi megang senjata, tapi emank aura bad boy T.O.P ga ada yang bisa ngalahin ^^

Chukae T.O.P ssi…..

Dan buat semua yang udah ikutan polling yeppopo makasih banyak ya ^o^

Iklan

8 comments on “Hasil Polling artis yang cocok menjadi “Penembak Jitu”

  • Yupi yupi,,,

    kalo bang TOP yg nembak, blum dtembak aq dah pingsang duluan…..
    *b’hrap bang TOP yg gendong ntar hehehe*

    Brukk !!! *jatoh dah gra2 ngyal ktinggian*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: