Biodata Grup Campuran Co-Ed!

Published 13/10/2010 by yeppopo

Karena grup ini lumayan menarik perhatian, kayanya harus mengenal lebih jauh deh personilnya ^^ karena aq sendiri juga ga apal nama2 nya hehehe…

Ya udah langsung aja nih

Leader

Soo Mi (Lee Soo Mi)

TTL: Seongnam, Gyeonggido 3 Maret 1989

Nickname: Smile Soomi

Gol Darah: A

Tinggi/berat: 170 cm/48kg

Pendidikan: Korea Aerospace University (Aerospace Science & Fight Operations)

 

Hyo Young (Ryu Hyo Young)

TTL: 22 April 1993

Nickname: One Light Hyoyoung

Tinggi: 168 cm

keluarga: Saudara kembar 9Hwa Young, personel T-ara)

Pendidikan: Sungeul High School

 

Hye Won (Jin Hye Won)

TTL:6 Maret 1995

Nickname: Little Goo Hara, One Star Hyewoon

Gol Darah: AB

Tinggi/berat: 168 cm/ 45 kg

 

Chan Mi (Heo Chan Mi)

TTL: 6 April 1992

Nickname: Star light Chanmi

Gol Darah: A

Tinggi/berat: 160 cm/46 kg

Pendidikan: Anyang School of Arts ( Jurusan teater dan film)

 

Sung Min (Choi Sung Min)

TTL: 17 Desember  1995

Nickname: Solid Sungmin

Tinggi/berat: 172 cm/49 kg

 

Noo Ri (Kang In Oh)

TTL: 3 Maret 1993

Nickname: balance Noori

Tinggi/berat: 184 cm/ 70 kg

 

Kang Ho (Park Yong Soo)

TTL: 14 Desember 1991

Nickname:  Hot Blood Kangho

Tinggi/berat: 182 cm/ 67 kg

 

Yoo Sung (Kim Jung Woo)

TTL: 8 Mei 1990

Nickname: Sky Earth Yoosung

Tinggi/berat: 181 cm/ 62kg

 

Kwang Haeng (Lee Kwang Haeng)

TTL: 20 Januari 1990

Nickname: Rascal Kwanghaeng

Tinggi/berat: 186 cm/ 70 kg

 

Tae Woon (Woo Tae Woon)

TTL: 11 Mei 1990

Nickname: Sage Taewoon

Tinggi/berat: 184 cm/ 68 kg

 

hayo chingu…. kalian suka yang mana??? kalo aq kang Ho kayanya lucu hahahaha

BTW masih muda2 juga ya, ada yang 15 tahun lagi ;p

37 comments on “Biodata Grup Campuran Co-Ed!

    • noori ma tae woon..cakep suaray..
      ama chan mi ma hyo young!!aq suka jga dehh..keren jugaa mrka..
      bkal jdi idol grup gk y..
      mav numpang ngomen,aq gk mauu d bwah,krg eksiiiiiiiss!!hahaha~~
      #maavkan saya

  • btw ad yg tw gak mv birribom berribom yg jadi dokter siapa?apakah kwang hae atau yeosung?q gak bs bedain… Q suka chan mi… Vokal mrka keren di i love you a thousand time …blog nie keren beeutttz…

    • YESUUUUUUUUUUUNGGGGGGGGGGGGGG NUMBER ONEEE……………………………….

      AND CO-ED NUMBER TWO

      😉 I ❤ YESUNG…!!!!!!

  • Ih… lucu lucu banget sih Co.Ed.School..
    aku suka bnget sama dance mereka yang asik-asik di liat nya juga lucu..
    kapan datang ya ke indonesia..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: