[News/Video] T.O.P jadi model “cincin ajaib”?! & Big Bang TV (101012)

Published 12/10/2010 by yeppopo

Di episode terakhir Mnet’s 2NE1TV, G-Dragon menunjukkan TOP dan Kush sebuah foto yang dikirim online, yang menunjukkan seperangkat cincin mainan anak2 yang menampilkan T.O.P sebagai modelnya.

Foto tersebut diambil oleh seorang fan dan di foto tersebut ada bagian kata2 yang menyenangkan yang mengatakanSebuah cincin ajaib yang akan memberikanmu kekuatan saat mengepalkan tinju kamu.” menambahkan dengan sebuah foto tampilan bangga T.O.P dari MV  Turn It Up, dan membuat ketiganya meledak dalam tawa.

Berikut videonya di Big Bang TV:

hahahaha…..liat ekspresinya T.O.P deh ^^

masa T.O.P qu jadi model cincin gituan, bakalan dituntut ga ya orang yang ngejual cincin itu?! BTW, GD n T.O.P makin hari makin keren n cute banget padahal ga di atas panggung tpi tetep aja keren!! hmm…. dikasih contekan album Big Bang yang baru lagi T.O.P  bikin liriknya juga ^^ makin ga sabar huhuhu


Related Korean Article: Nate
Translation by Aoiare @21BANGS.COM

Source: soowoni @ egloos/VIPZ

Iklan

6 comments on “[News/Video] T.O.P jadi model “cincin ajaib”?! & Big Bang TV (101012)

  • Huhu.. I can’t watch this videos… T.T’

    pengen bgt liat Abang-abangku yg kata Onnie makin cute and keren wlwpun g d atas panggung… Salam bwt Abang-abangku yah Onnie ipar… T.T’… *stress mikirin kompi yg rusak…*

    1,2,3… Ngibriiiiittt….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: