(Photos) SHINEE Tiba di Jakarta

Published 11/10/2010 by yeppopo

wuuuuuaaaaaaaaaahhhhhhhhh…… akhirnya SHINee nginjakin kaki juga di negara kita Chingu huhuhuhuhu…

Berikut ini foto2 saat dia di Bandara dan konferensi pers:

 

Bandara Soekarno Hatta

HIKS… Mau nonton live hiks hiks

 

cr : Ruminkey, SRS_, AbbySyahdinda, jaeshiva, asianhits, misty, KQer, sundaymandarin, sienni

Iklan

30 comments on “(Photos) SHINEE Tiba di Jakarta

  • Padalah w bisa nonton SHINEE secara langsung, karna w dpt tiketnya sayangnya w g bs pergi pada hari itu….
    Ah….. bs SHINEE udh konser. Shinee di JAKARTA sampai kapan yha…???

  • makasih bnyak yg udah upload fotonya mreka…..

    Q ga’ bisa tdur smalam,,,,,,
    ngingat shinee dtang k indo..
    hiks….hiks…

  • ooo mai gaaat!!!!
    ni org uda sedeket ini aja gw msh kaga bisa ntnin? hhuhuhu..
    reflek wkt liat foto2 nya : triak macem fangirl! hahaha..
    aduuuu.. kepengen ntn..
    ada yg tau ga schedule mereka mpe kapan?

  • aduh ……
    kok w gak liat d tv yah ah…..
    ko ga da kabar na yah…..
    w dah cri informasi tp ga da …..
    aduh….]
    ingin nangis deh klo liat berita nya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: