(INFO) Wahana Air Kolam Renang Di Taman Umum Sungai Han

Published 10/10/2010 by yeppopo

Ngerasa gerah ga sih??? Aq kegerahan nih ^^

Enaknya kalo gerah gini nyemplung ke air kali ya hehehe… sekarang aq mau ngajak kalian berenang, mau??? Tapi lewat gambar aja ya hehehehe

Di Korea, ada kolam renang yang letaknya di tepi sungai Han di taman kotanya, area kolamnya terbuka …jadi kita berenang-renang sambil lihat sungai ditambah kita bisa melihat pemandangan gunung dan gedung-gedung di kejauhan dan kalau melihat keatas terpampanglah langit luas dan jalan layang…(**??) iya…jalan layang chingu….gimana gak asyik tuh pemandangannya…. :p

Sungai Han mengalir melewati pusat kota Seoul…. Sungai Han merupakan sumber air bagi masyarakat Korea, namun juga muncul sebagai tempat rekreasi dalam kota Seoul yang terbaik setelah disajikannya fasilitas meliputi taman, tempat berkemah, kolam renang, dsb.

Kolam renang pertama yang dibuka di taman umum sungai Han merupakan kolam renang Jamwon tahun 1989. Setelah itu, kolam renang Jamsil, dan Gwangnaru dibuka tahun 1991, serta kolam renang Dukseom dan Youido baru dibuka pada musim panas ini setelah direnovasi dengan baru tahun lalu. Kolam renang tersebut memiliki ciri khas masing-masing.

 

hahahha…. seru yah, berarti yang pake bikini2 bisa keliatan dari jalan tol tuh hehehehe

 

 

credit: inisajamostory.blogspot.com

Iklan

9 comments on “(INFO) Wahana Air Kolam Renang Di Taman Umum Sungai Han

  • seungri berenang bareng yuk.
    🙂

    keren ! disebelahnya ada stadion juga.
    tapi kayanya gersang ga ada pohon2an.
    water b**m lebih adem.
    hahaha

  • *baca komen Kimtae..*

    Iya My Jhagi ajak kami istri-istrimu pergi kesana ajarin aq berenang bareng sayang, liburan ke asrama kamu,, *khayalan istri-istri lebay…*

    oia.. Bener tuh Kimtae d water b**m adem.. *WB cikarang bukan yah…?*

    • iya WB cikarang.
      coba beneran kita diajak berenang sama seungri.
      wahhhhh
      baru nyemplung, aku uda tengelem aja paling, ga kuat kayanya ngeliat absnya suami kita.
      hahahahha
      *ngayal aja kita mah chingu*

  • @Kimtae…

    Kamu pernah k WB jg yah… Wah kbetulan aq tinggal d daerah sana Chingu, jababeka tepatnya…

    Hehe.. Kapan” qt ajak suami kita k WB bareng… ^^ *khayalan tingkat tinggi..*

    • pernah,sering malah.
      rumah aku di bekasi chingu, *ga nanya*

      ayo, mau banget. nnti suami kita, kita ajak keliling2 WB dulu. *pamer ke orang2 ceritanya*
      hahaha
      *stres nih chingu (loh?)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: