(News) Bintang Idola kelahiran tahun kelinci yang bersinar!

Published 07/10/2010 by yeppopo

Apakah ada kesamaan antara Lee Seung-gi, Jang Geun-seok, Moon Geum-young, Lee Minho, Joo Won, Choi Seung-hyeon (T.O.P) dan Choi Si-won?

Mereka adalah bintang-bintang yang mengambil peran utama dalam home theater dan kebetulan, mereka semua berusia 23 tahun (kelahiran tahun 1987) ! Ini bukan hal yang umum bagi bintang yang sama-usianya untuk menciptakan tingkat karakter bintang utama. Sebelumnya hanya ada klub “Tahun Naga” yang terdiri dari bintang papan atas ; Song Seung-hoon, Cha Tae-hyeon, Jang Hyuk dan kwon Sang-woo.

Leader dari bintang yang berusia 23 tahun di “Tahun Kelinci” ini adalah aktor sekaligus penyanyi Lee Seung-gi .. Dari imej siswa teladan, sampe menjadi pemain utama di  ”My Girlfriend Is a Gumiho” dan program hiburan, ia juga menyapu bersih semua iklan penting. PD Jin Hyeok, yang menempatkan Lee Seung-gi sebagai bintang pasca ”Shining Inheritance”, memberi peringkat Lee Seung-gi sebagai, “Sebelumnya atau sekarang, ia (Lee Seung-gi) adalah aktor yang jujur dan murni”. Direktur Kyung Wan-sik dari Korea CM Tactic Research Centre, memprediksi, “keandalannya mencapai tingkatan Go Hyeon-jeong dan Ahn Seong-gi”, dan menambahkan “Dia akan memiliki jangka panjang jika ia tidak membuat isu publik seperti MC Mong”.
Moon Geum-young dan Jang Geun-seok, yang mulai berakting sejak keduanya masih cilik, baru-baru ini didaulat untuk membintangi drama baru “Mary Stayed All Night”, sebagai aktor / aktris utama. Keduanya dipuji untuk perubahan imej mereka menjadi aktor / aktris dewasa. PD Hong Seok-goo yang mengarahkan drama ini berbicara tentang keduanya, berkata “Sulit untuk menemukan aktor-aktris lain selain mereka dengan kemampuan serupa yang telah baik kualitasnya sebagai bintang dan berbakat dalam akting”.
Lee Minho mengeluarkan imej ”pretty boy”-nya dalam “Boys Before Flowers” karena “Personal Preference”. Dia sekarang dicast untuk karakter utama dalam drama mendatang “City Hunter” dan akan bermain sebagai mantan agen CIA.
Han Hyo-joo, yang memainkan peran judul dalam drama sejarah MBC “Dong Yi”, memenangkan tempat pertama dalam survei “Bintang yang tampak paling sopan”, ini adalah titik kuat sejak dia memiliki imej ramah.
Joo Won, yang muncul sebagai saingan Tak-goo (Yoon Si-yoon) di “Bread, Love and Dreams”, termasuk dalam bintang “Tahun kelinci” ini. Choi Si-won yang sebelumnya sudah populer dengan grupnya Super Junior, makin bersinar setelah dicast untuk drama “Oh! My Lady” dan “ATHENA”. Choi Seung-hyeon atau yang lebih dikenal dengan sebutan T.O.P mampu mengungkapkan emosinya dengan kuat melalui matanya di  drama aksi KBS “IRIS” dan film “71-Into the Fire”.
“Alasan popularitas mereka adalah karena budaya Korea yang menyiarkan perusahaan produksi hanya mengandalkan bintang adalah terbukti”. kata PD Jin Hyeok yang kemudian menjelaskan, “Rookies gateway, seperti satu orang yang berakting dan rekrutmen yang terbuka menghilang jadi aktor dengan peran judul, yang ada di sana 30-an, sekarang menjadi 40-an. Karena alasan ini, telah terjadi pergerakan dari dunia produksi Korea yang pembuat produksi harus menunjuk aktor / aktris baru bahkan dengan beberapa risiko. Dan itulah sebabnya mereka ’87ers’ bisa berhasil dalam karir berakting mereka”.
Kebanyakan bintang, yang lahir pada tahun 1987, adalah cowok. Hal ini karena bintang – bintang cowok terkenal yang aktif sekarang ini seperti Kim Nam-gil, Jo In-Seong, Kim Rae-won, Kim Jae-won, Lee Joon-ki, Hyeon Bin dan Joo Ji-hoon semua tengah melayani wajib militer atau akan segera menjalaninya, dan sedang mencari pengganti dari mereka ketika mereka sedang pergi.
Yoon Seok-jin, profesor Sastra Korea di Universitas Chung Nam menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang menonton drama saat ini adalah wanita di usia 20 dan 30-an, dan menambahkan, “Industri penyiaran harus menggunakan aktor muda dalam rangka memenuhi konsumen utamanya”.

Cre  :  Hancinema.net
via: imoetkorea

3 comments on “(News) Bintang Idola kelahiran tahun kelinci yang bersinar!

  • looh, ini fokus ke aktor/idol yang jadi aktor ya? Wookie kan juga lahir taun 87 tapi gak dicantumin. Haha, tapi setuju sama review diatas!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: