(Video) Lagu Big Bang & Taeyang ada di Indonesia Mencari Bakat!

Published 05/10/2010 by yeppopo

Kalian penggemar acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta?

Pasti liat kan tayangan IMB tanggal 2 Oktober lalu, dimana salah satu kontestan dancer cilik Brandon menarikan lagu2 dari Big Bang & Taeyang (VIP, I Need A Girl, Gara Gara Go!!) saat grand final.

Buat kalian yang belum nonton, ini ada videonya:


Mudah2an dilihat Big Bang terus mereka ke ngelirik Indonesia terus dateng deh hihihihi ^^

source: denimartono @YT

7 comments on “(Video) Lagu Big Bang & Taeyang ada di Indonesia Mencari Bakat!

  • Hehehe…Gw pas nonton mpe jingkrak”an, mpe d marahin ortu..hihi…

    Amiiinnn…
    Aq juga berharap kya gitu, mudah-mudahan Big Bang ngelirik tertarik ma Brandon trus tersentuh hati mereka buat dateng K Indonesia… ^,^’ ternyata Brandon is V.I.P…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: