Siapa artis idola yang memiliki senyum mata terbaik?

Published 05/10/2010 by yeppopo

Inilah peringkat 20 teratas Idola (laki2) di KPOP yang memiliki senyum mata terbaik menurut Surat Kabar China. Coba liat, idola kalian peringkat berapa ^^:

No. 1 – Hongki (FT Island)
No. 2 – Nickhun (2PM)
No. 3 – Donghae (Super Junior)
No. 4 – Yonghwa (CNBlue)
No. 5 – Leeteuk (Super Junior)
No. 6 – Jang Geun Suk
No. 7 – Sungmin (Super Junior)
No. 8 – Kim Hyun Joong (SS501)
No. 9 – Onew (SHINee)
No. 10 – G-Dragon (Big Bang)
No. 11 – KiBum (Super Junior)
No. 12 – Kim Bum
No. 13 – Taeyang (Big Bang)
No. 14 – Minhyuk (CNBlue)
No. 15 – Taemin (SHINee)
No. 16 – Jinwoon (2AM)
No. 17 – Kangin (Super Junior)
No. 18 – Jo Kwon (2AM)
No. 19 – Daesung (Big Bang)
No. 20 – Junho (2PM)


Idolaku masuk semua hahahaha…

kalo menurut peringkat kalian siapa aja yang pantas??

kalo aq, peringkat pertama Taeyang, terus Junho 2PM juga lucu kalo senyum terus…. akh, pokoknya semuanya di posisi 1 deh apalagi kalo senyumnya depan aq wkwkwkwkwk

Credits: CN Blue thread

19 comments on “Siapa artis idola yang memiliki senyum mata terbaik?

  • Hongki,pantes tuh no1..
    wktu pertama liat dlu matanya emang dalem gimana gitu,,
    jinwoon juga,seneng klo ngeliat dy senyum..
    pokoknya idola ak msug smw,yeye^^

    • mungkin maksudnya senyum mata yang kaya bulan sabit kali ya yaang cuma keliatan separo kalo lagi senyum… soalnya kalo ngeliat daftar di atas mereka kalo senyum rata2 kaya gitu ^^

  • Setuju ama admin… 1.Taeyang , 2.Junho..
    Kalo 3.Jinwoon … Tapi semua nama yg diatas emang punya eyesmile terbaik…
    Liad nama ki bum jadi bener2 kangen dia T.T *curhat gaje*

  • Knp pacar Q kim bum da di urutan 12 😦
    tp GPP deh yg pnting msk pokokny tatapan matany kim bum yg tajam bgaikn Silet & smiling prince’y Dy TOP BGT bkin cwe” G nahan smpe klepek”

  • klo d list aq siy my onyu oppa (onew) te2p no 1 *hehehe* palagi liay dy d mv yg hello, sumpah senyum matanya bikin melting, trus d no 2 khun oppa en d no 3 wooyoung oppa, hehehe..

  • hohoho
    oppa qu ada dipringkat prtama aq salut ma opaa

    ayooo oppa smagat truzz and sbarkhan syum and mata trbaik oppa cayoo

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: