(News) Chanmi Co-Ed, “Aku merasa grup campuran lebih baik dari grupgirl”

Published 05/10/2010 by yeppopo

Chanmi dari grup campuran Co.ed baru-baru ini mengumpulkan perhatian karena dia adalah seorang mantan SM Entertainment trainee. Belum lama ini jg, sebuah komunitas internet menarik perhatian dengan fotonya di mana Chanmi mengenakan baju krem dengan pakaian lucu dan berpose untuk foto pra-debut SNSD. Ada juga mengatakan Chanmi akan bergabung dgn f (x) bersama dengan Krystal dan Sulli, tetapi itu hanyalah rumor.

Setelah berita itu , Chanmi bilang, “Aku adalah trainee  SM Entertainment yang akan berlatih dengan keras.  Aku ingin menjadi anggota girlgrup, tapi sekarang aku merasa sepertinya grup campuran lebih baik.”

Chanmi paling dikagumi di Co.ed karena vokalnya yang kuat. Dan ketika debut Co.ed dgn judul lagu “Too Late”  terungkap bahwa T-ara Hyomin memuji dia dengan mengatakan, “vokal kuat Chanmi adalah aset yang baik untuk Co.ed dan membantu meningkatkan popularitas bagi mereka.”

“Karena banyak yg antusias, ini menjadi beban. Kami harus berlatih lebih keras,” kata Chanmi. Sang leader, Soomi jg menambahkan, “SM telah melatihmu selama lima tahun namun, beberapa orang tidak dapat memancarkan kehadiran panggung dgn cukup baik. Jujur saja, kekuatan Chanmi sangat sesuai kode Co.ed dan itu yang terbaik,”.

Sementara itu pada bulan Oktober, Co.ed akan mengalami transformasi dengan gaya yang baru dan sebuah mini album .


Source: Nate
Translated by: Nathaniel @ Core Clique

via addictedkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: