(INFO) NAMSAN TOWER!

Published 03/10/2010 by yeppopo

Annyeong…. hehehe, udah lama ya aq ga kasih INFO buat kalian ^^ mian, kebanyakan yang mau di bahas jadi bingung mau mulai darimana :p

Udah baca judulnya kan?? Yups, kali ini aq mau ngebahas tentang “Namsan Tower”.

Tempat ini  pastinya jadi tempat wajib buat kalian datengin kalo ke Korea, soalnya qt sering banget kan ngeliatnya di drama2 Korea romantis contohnya di BBF (Waktu Junpyo sakit terus dikerudungin gitu ^^), terus di episode pertama WGM “Khuntoria” pokonya banyak deh.



Namsan Tower atau Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Dinamakan Namsan Tower karena memang terletak di gunung Namsan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan baru dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 meter (777 kaki) dan berada di ketinggian 479.7 meter (1.574 kaki) diatas permukaan laut. Menara ini awalnya dinamai menara Namsan atau menara Seoul, Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi menara Seoul CJ).

Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki untuk sampai ke menara.


Inget Gambar ini:



Yups… Ini tempat waktu Nichkhun masang gembok guede itu :p. Ini adalah tempat favorit bagi pasangan-pasangan. Pagar yang mengelilingi tempat itu dijadikan tempat buat gantungin  gembok-gembok couple yang sebelumnya ditulisin janji-janji dulu setelah itu kuncinya dibuang. Katanya sih kalo udah gantungin gembok disitu terus bisa dibuka itu artinya dia ngelanggar janji ^^.

Kalo di Indonesia mungkin kaya mitos pasangan yang kalo lewat jembatan merah di Kebun Raya Bogor pasti ga lama langsung putus kali ya hehehe

balkon observasi

Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah.Ada balkon observasi yang terletak  di paling atas Namsan Tower dan untuk mecapainya kita harus naik lift berkecepatan super tinggi. Di balkon observasi ini kita dapat menikmati pemandangan kota Seoul dengan luas dan kita juga dapat melihat tempat-tempat penting di Seoul lewat teleskop digital. Di balkon observasi ini ada juga penjelasan yang lebih jelas tentang sejarah kota Seoul, media art digital, dll.

(Kalo kalian udah pernah liat drama My Girl yang dibintangi Lee Dong Wook-Lee Dae Hee pasti bisa ngebayangin gimana tempatnya ^^)


Kalo kalian lapar, di Namsan Tower ini juga nyiapin restoran yang unik (N-Grill) karena setiap 48 /120 menit sekali akan berputar jadi kalian bisa melihat kota Seoul hingga 360 derajat.

(Coba kalian nonton drama witch amusement deh, soalnya kebanyakn adegannya dilakukan di Namsan Tower & restorannya)


Paling enak kalo datang kesini itu pada malam hari karena selain bisa ngeliat pemandangan lampu2 Kota Seoul juga bisa liat atraksi lampu2 menara yang keren dan pastinya kalo malem kan suasananya lebih romantis hehehe….

Jiyong a…. ajak aq kesana hehehehe


Gimana chingu?? Mau ke sana? Kalo kesana kalian maunya ajak siapa?! ^o^

Iklan

20 comments on “(INFO) NAMSAN TOWER!

  • hehehe… Kalau kesana bareng suami aq My Jhagi SeungRi ajah, skalian ririungan ma Abang-abangku d Big Bang, Mpo-mpoku Dara and Bom, Om-omku d YG Family, YG Omma, YG Appa, and YG Baby d Balkon observasi….hehe.. ^o^ *khayalan tingkat tinggi..*

    1,2,3… Kaabbooouuurr..!

  • Tentu aja ngajak my sweet chagi Wookie… Wookie-chagi ayo kita kunci cinta kita di Namsan Tower *w* #dikeroyok ELF dan Ryeosomnia

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: