Cari tau nama Korea kita yuks ^o^

Published 03/10/2010 by yeppopo

Ada yang mau jadi orang Korea????? hehehe…. kayanya mesti oplas beribu2 kali dulu kali yah biar bisa mirip ^^ Yang paling aman dan ga ngeluarin duit, kita cari tau aja yuks nama Korea kita siapa sih?!

Caranya gampang koq, aq kasih tau nih ^^

1. Nama depan adalah angka terakhir pada tahun kelahiran kamu

con: kalo kalian lahir tahun 1990, pilih angka yang paling belakang jadi namanya Park.

0: Park
1: Kim
2: Shin
3: Choi
4: Song
5: Kang
6: Han
7: Lee
8: Sung
9: Jung

2. Nama tengah adalah bulan kelahiran kamu

contoh: April =bulan keempat= Hye


1: Yong
2: Ji
3: Je
4: Hye
5: Dong
6: Sang
7: Ha
8: Hyo
9: Soo
10: Eun
11: Hyun
12: Rae

3. Nama belakang adalah tanggal kelahiran kamu

con: Tanggal 3= Joon

1: Hwa
2: Woo
3: Joon
4: Hee
5: Kyo
6: Kyung
7: Wook
8: Jin
9: Jae
10: Hoon
11: Ra
12: Bin
13: Sun
14: Ri
15: Soo
16: Rim
17: Ah
18: Ae
19: Neul
20: Mun
21: In
22: Mi
23: Ki
24: Sang
25: Byung
26: Seok
27: Gun
28: Yoo
29: Sup
30: Won
31: Sub


Jadi hasilnya kalo kalian lahir pada 3 April 1990 nama Koreanya jadi Park Hye Joon deh ^^

Hayo, nama Korea kalian jadi siapa???

193 comments on “Cari tau nama Korea kita yuks ^o^

  • Unnie aq jdi Han Ha Hoon. . . .
    Depannya huruf H semua unnie. . .
    Hahahaha
    unik jga namanya. . .
    Blom da kan nama org korea yg han ha hoon

  • Yippi.. Selama ney nma Korea aq ngasal ajah PARK MI HYE. tp ad artkel bagus nih jd bikin Bubur Merah-Bubur Putih bwt gnti nama jd PARK HYO AH *PARK’a doang sma*

  • Lee Eun Ri??…
    Awal2ny bgus berharap Lee Min Ho..pas yg tngh Eun,kl ja jd Eun chan,kyk Goo Eun Chan coffee prince…Eh akhirnya Ri,jd ancur deh XD..XD..

  • aq Jung Dong Neul…
    pdhl aq mawx Kim Ryeo Joon/Jung Ae Jin/Han Ah Woo…
    tp Jung Dong Neul kyk nama co’ deh,,,#garuk2 kpala#
    agak aneh jg namax..#hehe..

  • wah .. nama aku cakep bgt yah .. hhahaha .,
    jadi ” CHOI RAE HOON ”

    emang smua orang korea kalo namain anak nya pake rumus kaya gini sgala??

    hmm ,, mendingan nama indonesia deh , gampang di inget .
    joko , udin , slamet , jamal .. wkk !

    yang namanya ngga di sebutin di sini jan marah yiia ….
    :p

  • masa sih ?
    bearti kalo org lahir pda tgl,blan,dan tahun yg sama…org itu pnya nama korea yg sma dong sma org yg lhirnya jga pda tgl itu….

  • kalo di korea,ortu ngasih nama buat anak nya pke rumus gni jg ya???lol..

    Shin Yong Jae imnidae,kyk nama cwo,lol…
    tp,keren jg,wkwkwk

    • hhahahah song don sok 😀
      nama yang bagus chingu sukuri apa yang ada ..
      😀
      sekalian aja sendok gitu

  • wah waah kalo gini mah banyak nama yang sama dong? namaku malah jadi.. Han Rae Kyung? –a
    lagipula kadang nama cowok bisa jadi kayak nama cewek, dan sebaliknya? tapi seruuu :))

  • park je sun imnida…

    lucu bgt,, k’dengeranx kya nm cowo..
    mang bner yahh ntu,, ??

    ko nmx GD oppa ga sm ma k’lahiranx…??

  • nama aku keren CHOI HYO JIN

    wkwkkwkw kelaurga CHOI ..
    bs milih ni mau jadi adek sapa ..

    CHOI SIWON
    CHOI MINHO
    CHOI SEUNG HYUN

    huaaa gilakk abang gue daebbak semua xD

    #Stress sendiri !

    • ckckckck.. =_= krg byak itu. Aq; suamiku Lee Donghae, oppa2 ku : Lee Hyukjae (eunhyuk), Lee Sungmin, Lee Seunggi, Lee Minho, Leeteuk (pmaksaan XD)..

    • wahhh yang terakhir tidak bisa ituu ,,,
      teukie oppa tetep aku punya xD

      ayo siap2 kita pindah rumah dan bergabung dengan keluarga tercinta ..

      CHOI dan LEE xD

      #menghayal , masuk keluarga CHOI

  • nama aku keren CHOI HYUN JIN < < INI YANG BENER
    koment yang pertama salah xD

    wkwkkwkw kelaurga CHOI ..
    bs milih ni mau jadi adek sapa ..

    CHOI SIWON
    CHOI MINHO
    CHOI SEUNG HYUN

    huaaa gilakk abang gue daebbak semua xD

    #Stress sendiri !

  • Han Eun Neul…

    Nama Namja ya??

    Klo nama qw ma sepupuku sama… gimana??
    kita sama2 lahir tgl 19 oktober 1996..

    nama kita sama dong….

  • jeoneun shin dong soo imnida.. yg artinya water clean….
    asiiik. teman korea suka memanggil itu ktika main ke indonesia…

  • anyeong semua ~

    Nama Q jung soo kyung, adeg.aa jung soo yeon (jessica) n’ jung soo jung (krystal) hhahaha 😀

  • Kim je Joon ? prpaduan Oppa Kim Je jung sama Oppa Lee Joon , wahh .. kakakku (Kim Je Jung) & mantan pacarku (Lee Joon) ^^ brharap nmaku #Kwon Ji Yong , tapi ver. cewek .. #SANGATBERHARAP .. eonn .. kok g ad yg depannya Kwon?

  • annyeong naneun song hye neul imnida ^_^
    padahal aku berharap marga nya lee , kim, choi, atau park… 😦
    tapi bagus juga tuh nama…. 🙂

    • ehh… ternyata appa ku marga nya choi .. namaku jadi choi hye neul deh… ayeyyy.. 🙂

    • ehh… ternyata appa ku marga nya choi .. namaku jadi choi hye neul deh… ayeyyy.. jadi sodaraan ama choi siwon oppa, and choi minho oppa dehh 🙂

  • Aku Sung Soojin kyaaaaa XD
    kenapa nggak choi aja sihh biar jadi kayak kakak nya sooyoung #plak ngarepp..

    sooyoung unnie saranghae muachh..muuachhh….

    Soo:Kyaaaaaa Dasar Yadong…….><

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: