(News) Salah satu member girlgroup harus memakai jeans?!

Published 02/10/2010 by yeppopo

Dalam girlgrup idola, penting untuk memiliki minimal satu anggota dengan vokal yang hebat serta anggota yang bertanggung jawab sebagai image girlgrup itu. Namun ada satu lagi bagi anggota yang penting, yaitu seseorang yang memakai celana jeans.

Jung Bo Yoon, stylist terkenal Lee Hyori, membahas konsep pakaian pada acara siaran dan menjelaskan logika di balik hal itu:

Ketika girlgrup  dibuat, mereka selalu memasukan setidaknya satu anggota yang cocok dengan kombinasi pakaian ‘white tee-jeans’ “

Dia percaya bahwa celana jeans yang berbeda  dapat memancarkan pesona feminin bila dibandingkan dengan rok yang seksi, dan dengan demikian akan mampu menarik banyak fanboy.

Lalu, siapa saja anggota girlgrup yg menggunakan ‘trik’ ini??

Dalam kasus SNSD, Yuri dianggap kelompok perwakilan untuk ‘jeans’. Walau semua anggota memiliki tubuh yang bagus, sosok Yuri memungkinkan dia dapat terlihat seksi saat mengenakan celana jeans polos. Sooyoung juga bisa menjadi calon yang baik, dengan tingginya 170cm dan  kaki yang ramping.

After SChool Uee juga memiliki peran ini untuk grupnya terkenal karena julukannya ‘honey thighs’. Dengan white tee, UEE bisa terlihat segar dan polos  tetapi kadang juga bisa terlihat seksi dan provokatif dengan penggunaan riasan mata yang ‘smokey’.

Wonder Girls Sohee, Gayoon 4minute, dan f (x) Krystal juga menjadi sorotan karena kemampuan mereka untuk membawa fanboy dengan kombinasi  ‘white tee-jeans’ .


Source + Photos: Osen
credit: addictedkorea
Iklan

5 comments on “(News) Salah satu member girlgroup harus memakai jeans?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: