(News) Di Korea CN BLUE tidak diakui sebagai Band?!

Published 02/10/2010 by yeppopo
Baru – baru ini telah terjadi perbedaan besar dalam perspektif pada CNBLUE di Korea dan Jepang.

CNBLUE dikenal sebagai idola di Korea tapi di sisi lain, di Jepang, mereka telah membentuk diri mereka sebagai sebuah band di Jepang. Menurut seorang pejabat Warner Music Jepang, “Citra CNBLUE di Korea adalah penyanyi idola, dalam scene musik Jepang mereka lebih dan lebih diakui benar-benar sebagai Band”.

Single kedua CNBLUE “I don’t know why” (terlepas dari tanggal 16 September 2010) mencapai # 1 di Oricon Weekly Single Indie Chart pada 27 September lalu. Single pertama mereka yang keluar pada bulan Juni “The Way” juga telah diangkat ke # 7. Di Jepang, semua penampilan mereka terjual habis dan mereka juga menunjukkan kinerja yang kuat di atas panggung.

Perwakilan Warner Music Jepang juga berkata, “Untuk band Korea yang melakukan musik rock dan aktif sebagai band di Jepang, dengan hasil mencapai # 1 di Oricon Indie Chart, dengan konser selalu terjual habis, merupakan prestasi besar. Potensi dan bakat mereka jelas terlihat”. puji dia.

Penampilan para anggota CNBLUE yang “Eye Candy” dan juga ditopang dengan tinggi badan yang sama baiknya dengan grup idola lain yang juga tampan, membuat mereka dikenal sebagai  “Band Idola”, namun mereka juga sebuah band berbakat karena setiap anggota benar-benar memainkan instrumen mereka dan juga menulis musik mereka sendiri. Dan karena ini, CNBLUE diakui lebih sebagai “Musisi” kemudian menjadi “Bintang”.

CNBLUE, sebagai permintaan dari penggemar Jepang mereka, mereka akan memiliki jumpa  penggemar pada tanggal 28 Oktober 2010 di Tokyo International Forum.


Credit  :  ANJELLholic
taken from: imoetkorea

5 comments on “(News) Di Korea CN BLUE tidak diakui sebagai Band?!

  • Cn blue bguz kog,salut bgd sm mereka,,
    mereka bz nembus pasar musik jepang yg bandx udah bnyak+kemampuanx g d raguin lg..
    cn blue hwaiting!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: