(News/Video) Hyoyoung Co.ed merayakan debutnya + debut stage Co-Ed @ M! Countdown

Published 30/09/2010 by yeppopo

T-ara Jiyeon dan Hwayoung mengadakan sebuah perayaan untuk debut Co.ed . Co.ed  adalah grup campuran baru  yang terdiri dari 10 anggota, termasuk Ryu Hyoyoung (17).

Di  musim semi ini, Hyoyoung memenangkan acara tahunan Cheonhyung ke-80. Sekarang, dia akan memulai debutnya sebagai artis  melalui MNET M! Countdown dengan lagu  Too Late.

Grup ini sangat unik karena ada anggota perempuan dan laki-laki. Hal ini juga unik karena Core Contents Media merekrut saudara kembar, Hyoyoung dan Hwayoung, Hwayoung bergabung dengan T-ara sebagai anggota ketujuh. Pada perayaan itu mereka dipertemukan dan berpose dgn memegang kue, yang menarik perhatian.

Hyoyoung bilang, “Aku benar2 gemetar ketika aku berfikir akan debut. Selama liburan, kami bahkan tidak bisa istirahat tetapi kami terus berlatih keras. Untuk siaran pertama kami, kami akan menunjukkan bahwa kami semua telah mempersiapkan dengan baik..


Dia juga mengatakan, “saudara kembar ku yang baru saja bergabung T-ara bilang bahwa kami bisa sukses,” katanya sambil tertawa.

Sementara itu, mantan anggota SeeYa dan leader Co.ed saat ini, Soomi, mengatakan, “Melalui tarian Co.ed  yang keren aku akan dapat menampilkan image baru. Aku tak sabar untuk menunjukkan hal ini pada fans.

Sementara itu, hari ini mereka baru saja merilis MV pertama mereka “Too Late”, dan berikut debut panggung pertama mereka di MNet Countdown:



Source: Nate
Translated by : Nathaniel @ Core Clique
via: dkpopnews

One comment on “(News/Video) Hyoyoung Co.ed merayakan debutnya + debut stage Co-Ed @ M! Countdown

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: