(News) BOA diserang sama Fans SHINee!

Published 29/09/2010 by yeppopo

BoA akhir2 ini tertangkap dalam sebuah kontroversi denggan fans SHINee karena memberikan info tentang comeback SHINee melalui twitternya, yang menyebabkan ia membuat twitternya dalam status privat.

Pada 26 September, BoA tweeted, “Inkigayo akan berakhir, dan Chuseok juga akan berakhir. Minggu depan SHINee’ kami yang bersinar comeback! Saya tidak akan kesepian lagi di ruang tunggu.”

Yang menjadi maslah, fans SHINee tidak senang dengan pemberitahuan tanggal comeback SHINee untuk album repackaged nya. Berbagai situs komunitas mulai menyebarkan rumor kalau tanggal comeback SHINee menjadi lebih awal dari yang direncanakan karena pemberitahuan BOA., sehingga membuatnya menerima banyak balasan kebencian dari netizens.

Pada 28 September, BoA mengklarifikasi situasi ini dengan tweeting, “Kalian tau kalau perusahaan kami tidak akan mengubah tanggal comeback SHINee hanya karena tweet saya kan? Saya men-tweeted ini dalam rangka untuk mensupport para member dan artikel2 terhadap comeback mereka juga telah dirilis hari ini.


Meskipun BOA telah mengklarifikasi, fans SHINee tidak memberhentikan serangan mereka, yang menyebabkan BoA mensetting twitternya menjadi private.

Netizens mengekspresikan kekecewaannya dengan mengatakan, “BoA mencintai Twitter, apa kalian benar2 harus melakukan sejauh ini untuk membuatnya menutupnya??” “Apa kalian sekarang senang?” and “Mereka hanya mendukung satu sama lain, kenapa fans begitu marah?


fiuh… lagi2 Netizens!!! Mesti di omongin apa ya tuh orang2 ckckckckck, kalo kaya gini kan kasian artisnya. Emank sih kebanyakan netizens sana kebanyakan masih di bawah umur n lagi labil2nya dan mungkin artis2 juga tau n sabar tapi tetep aja kata2 yang mereka ucapin nyakitin, bikin kesabaran mereka juga hilang. Apalagi kalo aq perhatiin kebanyakan yang kena itu artis2 dari SM ckckckck…

Buat netizens Indo khususnya reader yeppopo jangan ikut2an kaya gitu ya ga bae ^^
lagipula yang kita nikmatin kan karya mereka, kalo mereka saling deket dalam kehidupan pribadinya (bukan diatas panggung) ya gpp donk masa mereka jg dilarang temenan! Suka ga masuk akal………


Source: MyDaily
Photos: MyDaily, Newsen

Indo Trans: yeppopo

6 comments on “(News) BOA diserang sama Fans SHINee!

  • ckckck..
    Kesel bgt ih sama netizens yg klu ngomong suka asal komen,hobi nge-bashing artis2,pdhl artis2ny sendiri aj pd damai,temenan,n saling support..

    Apalagi bawa2 nama shawol!
    Jd mencoreng nama shawol kn,,malu aq jdny,heu..
    Mdh2n fans2 indo g ad y kyk gtu,norak n kekanakan bgt,,biasa aj dunk..
    suka n ngefans m suatu idol group mpe memuja2 g ad yg ngelarang,asal jgn ngejelekin yg laen.
    Yg ad jg idols pd ilfil pny fans kyk gtu.

    Hhh,,sabar..sabar..
    Mian y chingu,jd ikutan kesel..
    Kan kasian BoA..bayangin jg gmn perasaan uri dongsaengs,udh cape2 nyiapin perform terbaik bwt comeback,malah dpt sambutan g enak kyk gni.

    BoA eonni, cheer up please..
    Shawols really luv u as much as SHINee.. *.*/

  • aq kesel bgt soalny aq jg ngefans m BoA,sejak pertama dia debut,nyanyiin ost. Inuyasha – Everyheart..

    BoA hwaiting..!!
    We appreciate your care to your hoobaes, our shining SHINee..^^

  • Yg penting qta jgn ikt2an mrka2 itu. Kan klo idol favo qta temenan ma idol2 yg laen kan bgs tuh jdi saling mensuport biar pd fair bersaing d dunia kpop yg kejam itu.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: