(News) G-Dragon ingin melompat dari ketinggian 40 meter!

Published 28/09/2010 by yeppopo

Berikut adalah wawancara G-Dragon di Majalah jepang “Junon”

Q: Apa mimpimu saat masih anak2?

GD: Penyanyi. Saya bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak saya masih anak2. Saya menulis lirik saat saya masih menjadi murid SD. Ini untuk mengekspresikan perasaan saya dan saya ingin menyampaikan pada semua orang tentang pemikiran saya.


Q: GD itu selalu fashionable. Apa point terpenting saat kamu memilih pakaian2?

GD: Bentuk/jenis adalah yang paling penting. Saya memilih pakaian2 yang cocok juga dengan tubuh saya. Sebelumnya, saya hanya suka dengan pakaian yang unik yang tak ada satupun yang pakai. Tapi belakangan ini selera saya sedikit berubah. Sekarang saya suka pakaian2 yang simple atau barang yang berwarna hitam dibandingkan sesuatu yang berwarna. Saya membeli banyak pakaian di Jepang karena banyak toko2 yang fashionable disini. Saya rasa saya akan lebih banyak berbelanja di Jepang dibandingkan di Korea.

Q: Single terbarumu di jepang adalah “Beautiful Hangover” dan GD menulis bagian2 dari liriknya. Apa yang kamu fikirkan di lagu ini?

GD: Saya tidak pernah membbuat sesuatu dengan tema seperti ini sebelumnya. Judul lagu ini adalah “Beautiful Hangover”. “Love” dan “Hangover” adalah dua hal yang berbeda. Saat saya menulis lirik, saya memikirkan dengan membandingkan cinta dengan sesuatu yang gila yang akan dilakukan oleh  seseorang dengan mabuk. ini bukanlah pengalaman pribadi. Saya hanya membayangkan situasi menjadi gila tentang sesorang. Saat saya jatuh cinta, saya mungkin akan seperti  seseorang dalam lagu ini.

Q: Apa hal yang paling “Indah” untukmu?

GD: Matahari tenggelam. Saya menyukai saat matahari terbenam dan terlihat merah. Jeongdongjin di  Korea terkenal atas pemandangan lautnya yang indah dimana kamu dapat melihat sunset yang indah.

Q: Bagaimana kamu membuat lagu2 yang  hebat?

GD: kadang2, saya membuat melodi dengan liriknya. Tapi terkadang saya mendengarkan track yang dibuat seseorang lalu terlitas di imajinasi saya. Setelah itu saya membuat melodi dan liriknya. Melodi dan lirik “Somebody to Love” di album terbaru dibuat diwaktu yang bersamaan. Biasanya lirik2 itu datang sekitar tengah malam sebelum tidur.


Q: Apa lagu Big bang yang paling tidak terlupakan?

GD: “Lies” yang dirilis tahun 2007 di Korea. Nama kami menjadi populer karena lagu ini. Sebagai tambahan, banyak yang terjadi dan hal2 lucu yang terjadi selama waktu kami mempromosikan ini. karena alasan2 ini, lagu ini yang paling tak terlupakan. saya juga menyukai MVnya karena ini seperti sebuah drama.

Q: Apa yang benar2 ingin kamu coba musim gugur ini?

GD: Saya ingin mencoba bungee jumping. (Laughs) Kamu dapat melakukan bungee jumping di Bundang Korea btapi saya tidak pernah mencobanya karena itu saya ingin mencoba. Saya ingin melompatkan isi hati saya dan membuang semua stress..(Laughs) Saya tidak takut berdiri di tempat yang tinggi. Ketinggian bungee jumping di Korea itu sekitar 40 meters. Ini benar2 tidak masalah buatku. Mungkin, saya dapat melompat dari tempat yang lebih tinggi.. jika memungkinkan 100 meters! (Laughs)


Aq juga mau lompat dari tempat yang paling tinggi kalo perlu jatoh dari awan juga gpp asalkan qt lompat bareng yah hahahahahaha……….




Scans by:
Tisya @ http://www.bigbangupdates.com
Translation by:
Noriko @ http://www.bigbangupdates.com

Indo Trans: yeppopo

7 comments on “(News) G-Dragon ingin melompat dari ketinggian 40 meter!

  • setuju ma Abang JiYoung klw lagu ‘Lies’ tidak akan pernah terlupakan, aplgi ‘LaLaLa’ *seneng” yg ngangkat baju pas, movin…movin…movin..lalala*…hehehe

    ayo qt bungee jumping bareng, tp dr pohon semangka ajah…hahaha… Kaaabboooouutrrr…

  • Yupz lagu Lies yg bikin aq pertama kali jatuh cinta ma Bigbang….Oppa kalo mo Buggee Jumping aq akan tungguin oppa dibawah…soalx aq paling takut ama ketinggian…mianhae oppa……..

  • kita emang jodoh bang,, aku jg suka banget sunset.. #plak
    udah lama ga liburan bareng sekeluarga(??)
    kapan2 kita ke lombok yuuu.. *ngarep* xP

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: