(News) G-Dragon: “Saya tidak memiliki kepercayaan dengan pasar musik lagi!”

Published 27/09/2010 by yeppopo

Sejak November 2008, Big Bang telah mengambil kekosongan yang panjang dari pasar musik Korea. Meskipun mereka membuat/ merilis digital musik untuk iklan2 dan berkontribusi dalam OST drama, fans dengan bersabar menunggu perilisan album resmi secara penuh. Belum lagi panjangnya rentang kekosongan mereka membuat dans lebih khawatir/gelisah. Situasi ini makin merosot dimana terdengar bahwa hubungan diantara member memburuk atau para member lebih menikmati akting dibanding musik.

Big Bang muncul di Konser Taeyang ‘Solar’ pada 26 September untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap sahabat mereka. Setelah konser berakhir, leader G-Dragon bertemu dengan reporter2 dan mengungkapkan tentang kemanjuan album mendatang mereka.

G-Dragon menyatakan, “kami telah menyelesaikan produksi lagu2 tapi kami masih belum memutuskan konsep seperti apa yang akan dibawakan. banyak lagu2 yang kamu buat selama dua tahun ini, tapi juga berarti banyak yang harus dipilih. Tidak mudah memilih lagu2 yang cocok dengan Big Bang dan juga memuaskan fans kami.”

Salah satu perhatian utama untuk grup adalah telah berubahnya rasa musik publik dan beredar cepat dari pasar musik. G-Dragon dengan sungguh2 menyatakan, “Saya tidak memiliki kepercayaan dalam pasar (musik) lagi. Akhir2 ini, penyanyi2 menyelesaikan promosi mereka dalam tiga minggu dan segalanya berubah lagi. Pemikiran tentang telah mempersiapkan selama dua tahun dan hanya menerima cinta selama tida minggu itu mengesalnya.”

G-Dragon membawa fenomena menarik yang terjadi akhir2 ini. Lagu2 selalu berubah dan menerima perlakuan “kuno” sekali setelah tiga minggu berlalu. Lagu2 baru selalu mengalir kedalam pasar musik dan penyanyi2 secara terus menerus merilis lagu baru pasar dalam rangka menjaga.

G-Dragon mengakhiri wwancara dengan, “Saya ingin menyanyikan lagu2 yang menerima cinta dalam waktu yang panjang. Kami akan bekerja dengan keras dan menyakinkan album batu Big Bang akan dirilis akhir tahun ini.”


” hahaha… bener juga kata GD, lagu2 artis2 sekarang emank ga pernah awet dan selalu tergeser sama lagu2 baru, bukan karena jelek tapi mungkin emank sudah terdengar ngebosenin ^^

Tenang aja Big Bang lagu2 kalian itu selalu mendapatkan cinta dalam waktu panjang koq, wong lagu2 kalian yang waktu debut aja masih enak didengerin sampe sekarang ^^”


Source: MyDaily
Credit:
HyperManiac@allkpop

Indo Trans: yeppopo

10 comments on “(News) G-Dragon: “Saya tidak memiliki kepercayaan dengan pasar musik lagi!”

  • tenang gw yakin bigbang masih selalu ditunnggu.
    walaupun gw bukan VIPs tapi gw selalu dukung bigbang,
    blom comeback aja selalu ditunggu apalagi udah comeback.
    hwaitting!

  • Gw Always nunggu BigBang Comeback. Tenang aj Abang lgu” BigBang sllu mlekat d hati mw yg jadul mpe yg baru msh enk d dnger kuq mpe skg, krn lagu”a g ngebosenin.

  • setuju,, lagu2 Big Bang g pernah ngebosenin..^^
    aq masih suka ngedengerin lagu2 mereka, wlw yg udh lama..

    apalagi, bs dibilang semua lagu d tiap album mereka g ad yg g bagus.

    persaingan industri musik korea emg gila, ketat bgt.. >.<
    tp Bang GD, keep hwaiting..!!

  • bener bgt niy kata2nya bang GD…
    tp saya akui lagu2 Big Bang emang everlasting..
    lagu mereka yg Haru2 dan Lies tetep manteng di playlist saya tiap hari buat didengerin…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: