Kenyataan pahit kehidupan Girlgroup Korea!

Published 27/09/2010 by yeppopo

Girlgrup berada di industri musik dengan penampilan mereka yg lucu , koreografi yg mengesankan, dan pakaian yg mencolok. Berbagai girlgrup telah banyak meningkat akhir-akhir ini, membuat persaingan menjaadi lebih ketat dari sebelumnya. Tetapi bagaimanan kehidupan dibaliknya??

Sebenarnya para girlgrup2 itu berada di bawah pengawasan yg ketat, yang menjadikan salah satu alasan utama semua anggota hidup bersama dalam satu asrama. Situasi ini telah meningkat ke titik di mana grup idola sekarang memiliki manajer terpisah yang tinggal bersama mereka dan mengatur kehidupan pribadi mereka.

Seorang CEO girlgrup bahkan menempatkan asrama girlgrup di seberang rumahnya, dan  menakut-nakuti mereka dengan pernyataan, “Aku selalu mengawasi kalian, sehingga bertindaklah yg tepat.”

Ada juga salah satu kemiripan pada setiap girlgrup,  yaitu mereka tidak diizinkan memiliki ponsel dan komputer pribadi. Ponsel diambil sebulan sebelum mereka debut, dan perusahaan dengan sengaja mengambil komputer dan TV di asrama mereka.

Seorang manajer girlgrup mengungkapkan, “Mereka tidak memiliki cukup kontrol diri . Kami juga mengasumsikan bahwa mereka tidak memiliki keterampilan untuk menolak telepon dari boygrup. Tentu saja, itu membuat mereka tidak dapat fokus pada promosi mereka dengan adanya hal tsb”. Alasan komputer tidak diperbolehkan di asrama adalah untuk mencegah mereka membaca hal-hal yg membenci mereka secara online..


Kebanyakan produser mengungkapkan bahwa girlgrup mereka diberi ponsel dan komputer setahun setelah debut mereka.

Ada juga si tamu bulanan yg datang, dan itu membuat orang di sekitar mereka khawatir lebih dari biasanya. Seorang anggota girlgrup (anonim) mengatakan benar-benar tidak bisa bergerak pada saat si ‘tamu’ datang tapi entah bagaimana dia bisa menunjukkan gerakan tarian yg mengesankan di atas panggung. Salah satu perwakilan industri berkomentar, “Itulah kekuatan penampilan, walau dia pucat dan ingin pingsan  tetapi tetap  tampil. Ini adalah  seorang profesional sejati. “

Agensi girlgrup  selalu memeriksa si ‘tamu’ bulanan itu  melalui manajer perempuan. Satu perwakilan menyatakan, “Kami tidak memeriksa untuk melihat apakah mereka memerlukan perawatan khusus atau tidak. Kami memeriksa karena jika mereka tidak mendapatkan haid, itu akan menjadi akhir untuk seluruh tim. “


Source + Photos: Sports Chosun

cr : allkpop

2 comments on “Kenyataan pahit kehidupan Girlgroup Korea!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: