(News) Siwon’s interview in a Japanese magazine (PART 2)

Published 24/09/2010 by yeppopo

PART 1

Kesanmu terhadap fans asal Jepang
SW
: Secara pribadi, aku perhatian dengan kultur dari Jepang. Karena aku tumbuh dengan membaca manga dan menonton drama-drama. Fans dari Jepang biasanya sering menyembunyikan perasaannya, tidak akan beraksi tanpa ada kondisi apapun. Di awalnya, aku berpikir, “Apakah kamu tidak tertarik padaku?” Walau begitu, hal-hal yang bahkan anggota SJ pun mungkin tidak akan pernah tahu tentang suatu hal, para fans disini akan mengingatnya walaupun isu tersebut sudah lama. Luar biasa. Mereka  suka aku karena aku orangnya sopan. Aku sangat tersentuh dengan topik ini, aku dengar tidak begitu banyak orang Kristen di Jepang. Jika dikasih sebuah kesempatan, aku ingin mengatur sebuah aktivitas untuk orang Kristen di Jepang. Selama konser SJ di Jepang, manajer hyung bahkan mengantarkanku ke sebuah gereja.


Bagaimana pendapatmu bekerjasama dengan Chaerim?
SW
: Chaerim noona adalah aktris yang hebat. Selalu bisa mengerti ketidakmampuanku. Sangat beruntung.


Bagaimana kamu bisa menyatu dengan aktris anak kecil Yubin yang bermain sebagai Ye-eun ?
SW
: Walaupun dia hanya duduk saja, dia sangat lucu. Dan aku suka dengan anak-anak (tertawa). Sekarang ini ketika sedang syuting, aku mengetahui dan mengerti perasaan bagaimana menjadi seorang orang tua. Dan karena itu aku berharap aku bisa melaukan sesuatu untuk Ye-eun. Di hari anak…di hari itu aku memberikan Yu-bin tas buat sekolah dan kacamata sebagai hadiah untuknya.


wanita IdeAL mu ?
SW
: Aku suka perempuan yang sangat cantik tapi terlihat ‘polos’. Mungkin dengan kemampuan bisa melihat sisi yang lebih baik dari orang lain, untuk bisa menilai dan bisa mengerti. Bisa bagaimana untuk berkompromi dan bertingkah laku yang baik kepada orang tua. Bisa membuat orangtuaku bahagia adalah hal yang terindah untukku. Karena merekalah (orangtuaku)…maka ada aku. Ayahku adalah contoh ayah yang pautu dicontoh.


Bagaimana suasana selama syuting :
SW
: Waktu itu aku berpikir, “Apakah aku bisa bekerja dengan para kru dan sutradara yang seperti ini lagi? Tertawa di awal dan tertawa di akhir pekerjaan. Aku yang termuda di sana, berakting ‘aegyo’ dan membuat suasana menjadi hidup kembali. Walaupun jadwal yang padat membuat kami semua kelelahan, aku membuat ekspresi muka yang lucu, membuat bahan candaan untuk membuat semua orang gembira. Di kenyataannya, aku bukanlah tipe yang seperti itu (tertawa).


Sebagai seorang aktor, peran yang ingin kamu coba seperti apa ?
SW: Bukan sebagai polisi, jaksa ataupun pelajar..ini adalah tipe yang sama saja. Aku ingin mencoba peran yang membuat trauma dan peran-peran yang seperti itu lainnya.


Apakah ada ide dari Siwon ataupun opini di akting ini?
SW
: Di dramanya..adegannya, setelah memutuskan untuk membuang Ye-eun, Mi Woo kembali ke kamarnya dan terlibat masalah besar. Aku bertanya ke diriku sendiri, “Bagaiamana cara mengekpresikan gejolak batinnya Min Woo agar para penonton mengerti dirinya? Aku menggunakan bonekanya Ye-eun untuk membantuku mengekspresikannya. Walau begitu, dari kepribadiannya Min Woo dia tidak bisa  menaruh boneka, baju, dan tas sekolahnya Ye-eun di kamarnya. Dan ketika itu ada sebuah rekaman dimana Ye-eun sedang tampil di TK-nya. Maka itu, mengggunakan rekaman tersebut untuk menyampaikan kegelisahannya Min Woo.


Peran pertama..banyak yang memperhatikaN, Apakah ada tekanan ?
SW
: Tekanan… tekanan yang sangat besar. Waktu itu adalah waktu yang sangat penting untuk SJ..dan hanya aku saja yang kembali untuk akting di drama. Untuknya para netizen, penonton, dan press media datang untuk menontonnya…itu suatu keberuntungan.

FINISH!


Magazine scans credit: HappyTalk WWW.CHOISIWON.COM
Translation credits:
Translated into Chinese from Japanese by hanahuahwa @Baidu.choisiwon
Translated from Chinese to English by Wendy at Soompi.com
If taking out, please keep credits intact. Do not add your own.

One comment on “(News) Siwon’s interview in a Japanese magazine (PART 2)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: