[PHOTOS/VIDEOS] T.O.P & Seungri @ 19 Movie Screencaps + Short Clips

Published 22/09/2010 by yeppopo
Sumpah…keseeelll banget dari tahun kemarin nunggu ini film ga tayang2
fiuh….

Sekarang aq mau kasih kalian foto2 n video opening film ini chingu..
Tapi aq saranin kalian jangan liat foto2nya deh, nanti nyesel lho ^^

Tuh kan aq bilang apa dibilang jangan liat foto2nya!

Jadi lemes kan ngeliat foto2 T.O.P hahahaha….

Koq ada ya co’ kaya gitu ckckckckck…… cukup lirikan mata aja udah bikin klepek2 ^^

Seungri keliatan banget maknaenya hehehe

aaaaaaaa…………. mau nonton filmnya 😦


Source: bigbanglove @ tistory + 빅뱅LOVE♡ + teambigbang+ http://rmatnwkd.egloos.com/3446970

Credits: sweettop99

5 comments on “[PHOTOS/VIDEOS] T.O.P & Seungri @ 19 Movie Screencaps + Short Clips

  • Btul bnjd unnie… Qu jg pngen bnjd n2ton film na.. 😦
    Duwh.. Unnie… Jd enak niyh Mw tdur na cpa tw n2t bsa ktmu T.O.P oppa di mimpi hahai……
    Haah…. Oppa…..

  • ya ampun chingu . T.O.P oppa bkin aq melted . Qm bner chingu . Hanya dg lirikn matany doank bsa lgsg klepek2 . Termsuk aq . Wkwkwk . Nanti post in film ny ya log dah ad . Aq tunggu ,

  • Aaaaa…
    Aq bnar2 nyesal liat foto2nya..
    Jadi kebayang trus d pkiran aq..
    TOP ke Indo yuk
    *dilirik seungri (maksudnya pengen ngikut k Indo)
    *lari ditabok VIP se- jagat raya
    hehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: