(Interview) Kesatuan Girlgroup Korea “UG” untuk Daily Sports!

Published 21/09/2010 by yeppopo

Muncul sebuah girlgrup baru yang bersatu dengan nama UG (United Girlgroups). Kesatuan ini terdiri dari perwakilan2 generasi girlgroup seperti SNSD / Girls’ Generation, After School, f(x), Rainbow, 4Minute, T-ara, miss A, dan Secret. Semua member ini berkumpul bersama dalam sebuah wawancara spesial dalam merayakan anniversary Daily Sports‘ yang ke 41 tahun.

Dengan berkumpulnya semua girl group2 trendi dalam satu ruangan, mau tau jawaban2 apa saja yang mereka berikan saat wawancara? berikut hasil wawancaranya:

Journalist: Selamat telah menjadi member UG.

SNSD Sunny: Saya tidak tahu harian olahraga ini sudah tua. Saya selalu berfikir kalau ini adalah sebuah perusahaan surat kabar baru.… Daily Sports dan SNSD memiliki banyak kenangan2 bersama yang tak terlupakan seperti saat kami mendominasi halaman pertama tahun lalu karena kami memenangkan Golden Disk Award. Ini merupakan suatu penghormatan, dan saya akan menyimpannya.

T-ara Eunjung: Pertama kali yang saya fikirkan adalah seperti ‘drunk talking.’ Saya harus memecahkan beberapa pertanyaan acara kuis saat mabuk. Haha.

Journalist: Ayo kita mendiskusikan untuk yang sebenarnya sekarang. Ada banyak rumor2 yang mengatakan kalau diantara girl groups tidak dekat satu sama lain dan juga ada sedikit ketegangan.

Rainbow Jaekyung: Itu tentu saja tidak benar, kami semua orang, kamu tau. Diantara semua orang yang hadir hari ini, saya paling dekat dengan Hyosung (Secret). kami mulai berbicara setelah kami mulai menggunakan ruang tunggu yang sama. kami pun membuat pertemuan yang disebut ‘Secbow.’

4Minute Hyuna: Saya sangat dekat dengan Suzy miss A saat kami berdua menjadi trainee di JYPE. Kami mungkin berkompetisi tapi saya selalu senang melihatnya setiap kali kami bertemu satu sama lain di acara2.

Journalist: Lalu bagaimana dengan member di tim kalian sendiri? Pertengkaran apa yang baru2 ini kamu miliki?

SNSD Sunny: Suatu hari para member ingin pergi bowling tapi saya mengatakan kalau saya capek jadi saya menolaknya. Mereka pun mengomeli saya karena hal ini.

Secret Hyosung: Kami juga bertengkar tentang seseuatu hal yang paling kecil. Siang ini saya kesal karena saya ingin makan makanan Korea saat kami memutuskan untuk menu makan siang, tapu member lain ingin makan makanan luar (negeri). Sya benar2 ingin makan nice warm stew dengan rice.


Journalist: Karena kita sedang dalam topik makanan. Ayo kita bicara sebentar mengenai diet. Apa yang dimakan oleh girl group?

4Minute Hyuna:
Kamu mungkin tidak percaya tapi nickname itu pig. Saya melalui hari2 dengan makanan.

miss A Suzy: Saya juga banyak makan. Saya makan diatas 3 kali dalam sehari dan juga tidak berhenti ngemil. Saat kami memiliki jadwal yang membutuhkan banyak perjalanan, saya benar2 tidak pernah berhenti ngemil.

Secret Hyosung: Wow~ Saya iri dengan itu. Saya mendapatkan stress karena berat badan saya. Makanan diet saya terdiri dari pisang, mentimun, ubi jalar dan dada ayam. Saya juga latihan penuh semangat dengan instruktur saya di fitness center.

T-ara Eunjung: Saya juga mengikuti rencana makanan yang di atur oleh trainer saya. Saya harus menjaganya max 1,200 kalori sehari.

Journalist: Rencana makanan SNSD juga sangat populer

SNSD Sunny:
Ini salah. kami tidak pernah menerima rencana makanan seperti itu. Normally, kami makan banyak tapi pergi dengan tiba2 saat sebelum diet dengan syuting MV. Semua dari kami (SNSD) makan dengan baik jadi jangan khawatir.

Journalist: Kalian semua pasti memiliki sesuatu yang kalian tidak sukai mengenai penampilan fisik kalian kan?

SNSD Sunny: Tinggi saya yang mungil/kecil, haha. Saya baru2 ini mendapatkan nickname ‘Grave Height,’ yang pada dasarnya berarti kalau saya akan terus pendek sampai mati. Jika saya mengatakan seperti ini, saya merasa orang2 akan mencarinya jadi saya hanya menjelaskannya disini. Di KBS 2TV ‘Sketchbook,’ saya menyapa penonton setelah Yoona. Kamera tiba2 dropped saat bagian saya.

After School Nana: Kulit saya membuat saya khawatir. Saya sangat iri dengan kulit jernihnya Sulli f(x).

4Minute Hyuna: Saya juga iri dengan kulitnya  Nam Jihyun unni. Wajahnya tanpa make up itu paling baik.

Journaist: Ini pasti membosankan, kan? Kita berbicara mengenai sesuatu yang membosankan. Apakah pernah ada waktu dimana kalian marah terhadap CEO di perusahaan kalian?

4Minute Hyuna: Suatu hari saya sakit dan dapat masalah karena tidak dapat menari dengan baik. Saya sangat kesal, saya mulai menangis. Tapi saya masih mencintai CEO Cube kami Hong Seung Sung. Daddy, jangan marah hehe.

Secret Hyosung: Saya latihan sepanjang hari dan begitu melelahkan tapi CEO masuk dan tetap mengatakan saya butuh latihan lebih banyak.

miss A Suzy: Saya bekerja benar2 keras saat rekaman tapi  Park Jinyoung menilainya nol.

T-ara Eunjung:  CEO kami Kim Kwangsu selalu mengomel pada kami untuk diet tapi membawa kami untuk makan ke restoran yang benar2 enak. Persis bagaimana dia mengharapkan kita untuk menurunkan berat badan…

Journalist: kalian semua memiliki banyak fans laki2 yang lebih tua kan? Saat kalian mulai membaginya dan membedakannya antara  ‘oppa’ dan ‘uncle?’ berapa banyak jarak umur yang kalian terima untuk bersedia kencan?

miss A Suzy: Seorang laki2 tua, Saya mempertimbangkan 40 tahun? Dan kencan yang bijaksana, Saya tidak mempermasalahkan umur tapi saya bersedia hingga 12 tahun. 3 tahun lebih muda dari saya juga baik.

Rainbow Jaekyung: Jika mereka belum menikah saya akan mempertimbangkan mereka sebagai oppa. Tapi jika sudah menikah, mereka bukan oppa. Dan saya juga merasa umur tidak masalah.

SNSD Sunny: Saya rasa style lebih penting dari umur. Karena banyak orang2 yang masih muda tapi terlihat tua..

Journalist: Lalu apa pengalaman kencan kalian baru2 ini?

All: Hm… sudah lama sejak kami kencan. (Moment of awkward silence)

Journalist: Ungkapkan selebriti laki2 ideal kalian. Kalian tidak dapat menggunakan nama bintang luar negeri.

miss A Suzy: Kang Dong Won. Kang Dong Won apapun itu.

Secret Hyosung: Ah! saya juga fan Kang Dong Won. Hanya dengan mendengar namanya membuat hati saya berdebar. Saya berharap saya dpat bertemu dengannya suatu hari nanti.

SNSD Sunny:Untukku!Wonbin !! My man~ Saya ingin menikahinya suatu hari nanti Hahaha, Saya bertanya seperti menteror ya?

T-ara Eunjung: Saat saya kecil, saya suka dengan orang dengan kharisma yang hangat seperti Park Haeil. Saya juga suka mata yang lebih kecil dibandingkan yang besar. Seseorang yang bagus dalam rap… Ah! saya suka  senior Big Bang T.O.P .

Journalist: kapan hari dimana kalian menangis sangat kuat setelah debut?

f(x) Luna: Hari dimana kami debut. Saya mulai memikirkan tentang tahun2 trainee saya dan duduk di ruang tunggu, menangis.

4Minute Hyuna: Sama untukku. Saya membuat comeback dengan 4Minute menarik diri dari Wonder Girls. Banyak orang yang mengantisipasi saya, tapi saya kesal kalau saya tidak dapat melakukan dengan baik apa yang saya inginkan.

Suzy, Nana, Eunjung: Hari dimana kami menang di posisi pertama. Kami semua berfikir tentang penderitaan yang telah kami lalui, dan juga merasa sedikit kosong.

Journalist: Apa kalian senang hidup sebagai member dari girl group? Apa kalian pernah menyesali debut kalian?

Secret Hyosung: Saya mendapatkan depresi saat saya tidak dapat makan makanan enak tapi saya selalu senaang dan gembira saat saya berdiri diatas panggung.

SNSD Sunny: Saya ingin pergi hang out dengan teman2 saya dan kencan, dan menjadi depresi saat tidak dapat melakukannya. Masih, bergetar  mendengar dukungan dari fans kami saat kami diatas panggung.

f(x) Luna:
Sama untukku. Saya sdih karena tidak dapat bertemu dengan teman2 tapi setiap hari hata dipenuhi dengan kegembiraan.

Journalist: Jika kalian dapat kembali ke waktu sebelum menjadi seorang selebritis, apa yang akan kalian lakukan?

SNSD Sunny:
Saya akan bekerja paruh waktu di cafe atau restoran. Ini akan menyenangkan melihat berbagai kelompo orang yang berbeda2.

T-ara Eunjung: saya juga… Saya ingin mengobservasi kehidupan setiap orang. saya debut saat umur 16 jadi saya tidak tau banyak mengenai dunia luar.

Rainbow Jaekyung:
saya ingin kencan sebanyak yang saya inginkan. Dan saya juga ingin keluar dari rumah suatu hari nanti.

4Minute Hyuna:
Saya ingin pergi ke sebuah taman hiburan dan hang out hingga saya sakit karena ini.

Journalist: Mimipi macam apa yang  girl groups miliki?

f(x) Luna: Menjadi diva terbaik di dunia.

T-ara Eunjung: Asia’s best Miss A.

After School Nana:
Saya ingin semua warga di Korea mengetahui namaku

SNSD Sunny: di seluruh dunia mengetahui S! N! S! D!

SNSD Sunny: saya merasa kalau girl group yang berada dalam wawancara spesial di perayaan Daily Sports yang ke 41 tahun ini adalah yang membuktikan tingkat pengaruh dari girl group2 yang meningkat drastis selama bertahun-tahun. Saya sangat senang menjadi bagian dari kesatuan girl group ini dan akan bekerja keras diseluruh dunia sebagai perwakilan dari negara kita.

Selama wawancara, para member bimbang menjawab banyak pertanyaan karena memandang fans dan perwakilan agensi. Berikut tanya jawab yang sudah di seleksi:

Journalist: Siapa girl group yang paling cantik?

All: Grup kami! (Menunjuk pada grup mereka sendiri)

Journalist:
hadiah apa yang paling aneh untuk diterima?

All minus Sunny: Cinta dari fans2 kami ditaruh dalam hadiah2, bagaimana dapat mereka aneh?

Sunny: Garlic juice.

Journalist:
Apa kalian pernah di pukul oleh selebritis laki2?

All: Kamu pasti berfikir kami sering mendapatkan pukulan, tapi tidak pernah

Journalist: Berapa banyak yang kamu miliki di account bank?

All: Orang tua kami yang mengaturnya jadi saya tidak tahu.


Source: Daily Sports

Indo Trans: yeppopo

4 comments on “(Interview) Kesatuan Girlgroup Korea “UG” untuk Daily Sports!

  • sunny , sunny … knapa sih dy tu slalu ngrasa kayak yg paling pendek . padahal mpok taeyeon tu kayaknya sama kayak sunny, tapi aku gapernah dnger dy ngomong kalo dy ngerasa pendek . ckckck , hwaiting sunny .

    Eunjung , selera qta sama lhoh . Let’s go T.O.P !
    😀

  • 4Minute Hyuna unnie en After School Nana unnie,, tenang aza menurut aq kulit kalian bagus qo gak ada masalah, so don’t be sad unnie-unniequ
    hwaiting 4minute en after school ^^v

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: