Big Bang on The Television Magazine (Part 1)

Published 21/09/2010 by yeppopo
Di bagian pertama ini diambil dari sudut pandang/pendapat dari staf2 yang ada dalam pemotretan tersebut

G-Dragon
Saya menyukai gadis yang bekerja keras untuk pekerjaannya.


Saat menunjukkanperasaannya dalam berbagai ekspresi seperti, sedih, marah, terkejut, dia akan melakukan pose seperti memegang kepalanya dan berteriak. Saat kami memintanya, “Tolong tunjukkan ekspresi saat kamu sedang jatuh cinta“. Dia membalasnya, ‘Permintaan itu yang saya mau!’ lalu ia mulai menaruh tangannya di depan mulutnya. Aksinya itu benar2 cute. Dan saat ada mainan boneka monyet (yang ada di gambar, red) menggelengkan kepala sesuai irama musiknya, GD pun ikut2an menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan~


T.O.P
Tolong tunjukkan/sarankan padaku sebuah tempat yang sepi

T.O.P mnyelesaikan bagian2nya (pengambilan gambar) seperti memegang sebuah mug dengan cool dan rasa seperti model fashion. Namun, ketika kami memberinya bantal berbentuk kucing, ia menunjukkan ekspresi yang nyaman, seperti sedang memegang sesuatu yang ia benar2 sukai. Lalu kami menyiapkan lima jenis bunga termasuk gerberas dan dahlia untuk pemotretan. Dan ia langsung memilih bunga mawar merah! Dengan mawar tersebut, dia menunjukan pada kami berbagai pose kharismatik seperti mencium dan mengedipkan mata ke bunga.

SOL
Tak peduli itu laki2 ataupun wanita, saya akan melihat matanya terlebih dahulu.
Taeyang muncul di studio dengan menggunakan kacamata hitam. Saat kami bertanya padanya, ‘ Dapatkah kami mengambil fotomu tanpa kacamata?’ Dengan sedikit malu tapi ia menjawab dengan sopan dalam bahasa Jepang: ‘Dapatkah saya mengambil beberapa foto dengan kacamata ini terlebih dahulu, lalu baru tanpa mereka (kacamata)?’
Saat bagiannya melakukan pemotretan dengan bunga, Taeyang memilih bunga matahari dan ia berpose dengan menekan bunga di dinding. Ide yang unik, sehingga membuat semuanya tertawa.

D-Lite/Daesung
Saya akan melihat wajahnya (gadis) saat sedang tersenyum.
Daesung itu member yang enerjik yang membagikan banyak ekspresi pada kami.
Saat kami memintanya untuk  ‘Menunjukkan wajah senang!’, Dia membuat sebuah senyum cute dan semerlang di depan kami. Sebuah senyum yang terlihat  murni dan polos.
Ekspresi lainnya juga terlihat glamor. Dia bahkan menunjukkan pada kami saat kami memintanya untuk berpose cool. Namun, pada pemotretan berikutnya, dia membuat staff merasa lucu dengan menghisap pipinya sementara menunjukkan kepada kami otot bisep nya.

V.I
Saya tidak akan meninggalkan ponselku karena saya tidak dapat sendirian.
Saat Seungri melihat mainan speaker monyet yang memainkan musik2 Big Bang, dia tiba2 melakukan pose yang sama untuk kami. Akan tetapi, mungkin karena ia menemukannya kalau ini sulit untuk berdiri, dia pun gelisah lalu mondar mandir (hahahaha.. ga jelas nih maknae). Dia pindah ke kursi yang dekat dengan tempat pemotretan dan juga mencoba beberapa kali untuk meniru pose monyet. Dari banyaknya kacamata yang berwarna di atas meja, Seungri memilih yang berwarna hitam. Bagaimana pendapat kalian melihat Seungri memakai kacamata ini? Kami rasa ini cocok untuknya!

Scans: DCGD + DCTOP + Tisya@bigbangupdates
Text: Tisya@bigbangupdates
Translated by Jane@bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo
Please credit when re-posting^^

6 comments on “Big Bang on The Television Magazine (Part 1)

  • My Jhagiyaaaa… Keren pake kacamata ntuh look’s like a smart boy…kutu buku mksudnya…hehe.. *d takol My Jhagi..*.. Kaabbooouuurr…

    Abang-abangku juga gak kalah keren… Namja” yg gak ketulungan gantengnya…!!! O.n’

  • Abang YB mah walo make ato tanpa kacamata tetep gak ngaruh…tetep ganteng.oppa,pertahankan sifat pemalu nya..cz tu salah satu ciri khas mu.

    Eonni..profil ttg eonni kok gak ada?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: