[NEWS] G-Dragon ingin menikahi Yoo In Na (100920)

Published 20/09/2010 by yeppopo

Pada 19 september lalu di acara “Heroes”, wajah Artis Yoo In Na memerah karena mendapatkan pujian2. Tidak hanya satu tapi dari dua orang selebritis ganteng sekaligus yang memilih dia sebagai  ‘wanita yang ingin dinikahi.’

Tema di episode “Heroes” saat itu adalah  ‘siapa member yang akan/menjadi seorang menantu perempuan yang baik.’ Pemain dalam “Heroes” kemudian menelpon teman laki2 dekat mereka dan bertanya pada mereka siapa diantara member (Heroes) yang ingin mereka nikahi.

Lee Jin menghubungu aktor Lee Seo Jin, yang merespon, “Saya ingin menikahi Shin Bong Sun.” lalu MC Lee Hwi Jae terus memaksanya untuk memberikan jawaban yang jujur dan Lee Seo Jin akhirnya menjawab, “Sejujurnya, saya ingin menikahi Yoo In Na. Dia itu sangat cantik.”

Setelah Lee Seo Jin giliran G-Dragon, dia menerima telpon saat sedang syuting iklan, dengan pertanyaan yang sama dia menjawab, “Yoo In Na, saya pribadi benar2 memuja/mengaguminya

Ini dia Videonya

Untuk informasi Yoo In Na itu juga ada dibawah YG Ent, jadi ia juga merupakan YG family.



Credit: ALLKPOP+miseremeiYT07

Indo Trans: yeppopo

7 comments on “[NEWS] G-Dragon ingin menikahi Yoo In Na (100920)

  • Patah hati gue TT TT Jangan sampai itu beneran. Huaa oppa jgan sama dia, gak rela. Sama cl atau dara aja oppa lebih rela :”(

  • Andwae… Andwae… Andwaeeeennniikkkaaaa… jgn sma dia.. Abang sammmaaa.. Saaammaaa…????

    Abang Jidi ama aq ajah….*pletak*.. Kaaabbbooooouuuurrr….!!!

  • onnie sayaaang, jangan nangis. suer aku ga boong *ga lulu2s kuliah deh gw kalo boong*
    postingan onnie tuh selau up2 date, kdang aku malah ngeliat berita diblog lain setelah be2rapa hr onni ngepost.
    aku bkalan selalu komen deh onnie, kalo aku sempet janji !, soalnya aku disibukan oleh kuliah.
    jd cuma baca aja, ga komen.
    hehehe.
    onnie hwaitting!
    jgn pernah berenti ngepost k-pop.
    *bisa gila gw kalo sehari ga buka yeppopo*
    onnie.onnie. Onnie jjang.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: