(News) F.T. Island dihina oleh Wang Biho?!

Published 20/09/2010 by yeppopo

Buat Primadonna jangan langsung marah dulu ya, hehehe… acara Wang Biho ini emang acaranya “menyerang” artis2 Korea, tapi justru itu ngebuktiin tu artis emank terkenaldan ini acaa buat lucu2an koq ^^, ya udah langsung baca aja artikelnya:

Di acara “Gag Concert,”yang tayang pada 19 September lalu Wang Biho menyerang band idola  F.T. Island. Dari semua personil  FT. Island, yang paling diserang olehnya adalah sang vokalis yaitu Lee Hongki.

Dia bilang “Akhir2 ini F.T.Island didorong keluar oleh CNBLUE. Lee Hongki menyanyi Love Love Love tanpa mendapatkan catatan yang tinggi. Kamu menyanyikan banyak tentang cinta, kamu lahir di tahun 1990, apa yang kamu ketahui tentang cinta?”

Dia terus menambahkan, “Saya tidak dapat mengatakan siapa yang lainnya selain Hongki. Tapi Saya bertaruh mereka itu kesal kalau Lee Hongki selalu menjadi pusat perhatian. Tapi fikirkan ini, jika tanpa Lee Tae Sung, Lee Tae Sung Band hanyalah sebuah band.”


hahaha… bener juga sih kalo tanpa Lee Hongki, FT. Island juga mungkin cuma sebuah band.. maksudnya, dimana2 yang bikin terkenal suatu band itu kan pasti vokalisnya dulu, kalo suaranya aja ga enak mana mungkin orang2 mau tau tentang bandnya, trus kalo udah kenal bandnya baru deh nyari tau ttg personil bandnya ^^ jadi terkenal semua deh…

BTW, ngeliat FT. Island makin lama makin cakep banget ya?! hahahaha…

tapi ttp my Hongki u is the best ^^


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

8 comments on “(News) F.T. Island dihina oleh Wang Biho?!

  • wang biho , saya biasa nya suka gemes sama nih karakter , semua boy band dan band idola saya pasti kena semprotnya .
    lol

    btw setuju sama author , ft island semakin lama semakin cakep . xD
    #kisshughongki

  • Mang honggi d mn2 narsis bgt sampe leader nya pernah bilang klo honggi itu akan selalu membuat diri nya keliatan bahkan walau itu cma kaki nya aja.. Hehehe…lucu deh. Setuju ma pendapat unnie klo ft island mkin cakep. Bening2 deh

  • hehe.. bner dah HongKi mah mang pling menrik. Malah smenjak w knal FTI mpe skg gw kira HongKi Leader’a,g tw’a bkn, gw bru ngeh ma komen’a arthiekoizora..hehehe.

  • Scra hongki narsis seh jdi member yg lain ga kbagian nongol d screen. Stju bgt ma unnie, fti makin lama makin bening2, pa lgi bassis nya tuh.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: