(News) BOA menyesali tinggi badannya!

Published 20/09/2010 by yeppopo

Penyanyi BoA mengekspresikan penyesalannya atas tinggi badannya.

BoA mengungkapkan hal ini melalui Twitter nya pada 18 September lalu. “Jika saya dapat kembali di usia remaja saya, saya akan minum banyak susu.. Saya ingin kembali 😥

BoA juga menulis, “Saya akan mendengarkan lagu Eun Ji Won ‘160′ saat  tidur ^^ selamat malam ^^

Fans yang mengunjungi twitter BOA merespon dengan komentar seperti, “kejujuran penyanyi nasional“, “kamu tetap cantik meskipun kamu itu kecil ” and “jika kamu juga tinggi kamu akan menjadi begitu sempurna~

Sementara itu, BoA akan mengungkapkan repackage albumnya “COPY&PASTE” melalui KBSMusic Bank” pada 24 September mendatang.

sama… aq juga mau balik lagi, biar bisa lebih tinggi, tapi..tapi kayanya percuma juga soalya aq kan ga suka susu hehehee


Source: Newsen

Indo Trans: yeppopo

Iklan

5 comments on “(News) BOA menyesali tinggi badannya!

  • Waah.. BoA Onnie.. Tinggi bdan qt sma… brrti gw msih bisa lbih tinggi lg donk.. YG Appaaaa.. Beliin susu yg berkalsium tinggi… *siapa gw..*..kaabbooouuuuurr

  • waduh, kebalikan ama aku . aku malah ga pengen nambah tinggi lagi, jadi cewe tinggi itu ga enak lho . Kalo lg jalan sering diliatin, terutama pada ngeliat kaki (dikirain aku pake high heels kali ya) , udah gtu pada tau sndiri kan kalo tggi cowo indo kbanyakan ga lebih dri 180cm, kalo cowo bule yg tinggi gtu seleranya ama yg kulitnya item. jadi aku suka males deh liat cowo indo . aku pengennya kayak boa gtu, kecil imut .
    [malah curhat]
    *kabur ah, dripada digebukin author ama reader lainnya
    😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: