(News) SHINee belajar bahasa Cina dan juga Wushu?!

Published 19/09/2010 by yeppopo

Seberapa populer Hallyu di Shanghai? Bisa dilihat dari  konser SM TOWN LIVE dan kalian akan tahu.

Pada 11 September  lalu, konser SM TOWN LIVE  diadakan di Shanghai. Pada hari itu, anggota DBSK Yunho dan Changmin, Super Junior, SHINee, F (X), dan bintang-bintang top SNSD banyak dan membuat penampilan mereka, membuat orang banyak menjadi heboh. SM juga mengambil kesempatan dan menandatangani dukungan dengan berbagai merek Cina SHINee dan F (X) selama kunjungan mereka.

SHINee adalah kelompok anak kedua diperkenalkan oleh SM Entertainment menyusul kesuksesan Super Junior, dengan Pimpinan Onew, Jonghyun, Key, taemin dan Minho. Baru-baru ini mereka kembali dengan album baru mereka ‘Lucifer’ dan telah mencapai hasil yang sangat baik di Korea. Saat ini, mereka telah menetapkan menembus pasar Cina sebagai nomor mereka 1 gol. Dalam wawancara singkat kami dengan mereka, mereka mengungkapkan bahwa mereka pernah pergi ke Beijing untuk belajar bahasa Cina, dan bahkan pelajaran tentang Wushu juga.

Dunia hiburan  di Korea umumnya memiliki manajemen yang ketat, maka selain menghabiskan waktu mereka untuk latihan dan istirahat, semua lima anggota berseru bahwa mereka tidak memiliki pengalaman kencan sama sekali. “Kami benar-benar tidak berkencan dengan siapa pun sebelumnya. Ketika kami trainee, kami tidak bisa kencan. Setelah kami debutnya kita benar-benar sibuk semua semakin kita tidak dapat melakukan kencan

Dengan jadwal pribadi sibuk., Mereka tidak punya banyak waktu untuk diri mereka sendiri. Jadi, setiap kali SHINee punya waktu untuk beristirahat, mereka akan berkeliaran dan melakukan lelucon2 bersamaa. Selama wawancara, kata yang paling umum yang kita dengar adalah ‘Rabbit’. Mengapa Rabbit? Ternyata dalam rangka untuk menyoroti masing-masing karakter anggota luar biasa dan unik, SM Entertainment telah secara khusus memilih 5 binatang untuk menggambarkan citra masing-masing. Pemimpin Onew kelinci, Jonghyun anjing, rubah Key, Minho sapi dan Taemin menggambarkan kucing. Dan karena ‘Rabbit’ Onew memiliki temperamen yang baik, maka dia selalu “dimusuhi” oleh yang lainnya.


Source: Yangtse Daily
Reporter: Zhang Yi

One comment on “(News) SHINee belajar bahasa Cina dan juga Wushu?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: