(Photos) Artis2 Idola Korea Ikutan Kejuaraan atletik Part 8

Published 18/09/2010 by yeppopo

PART 1, PART 2, PART 3 ,PART 4, PART 5, PART 6, PART 7

Wow… udah part 8 aja hehehe… mudah2an kalian ga bosen chingu, soalnya masih belum ada videonya ^^

OY, Hati2 liat foto2 dibawah ini soalnya bakal ada “skandal” antara Hongki sama.. ^o^

Donghae cakeeeeeeepppppp banget ^^

leeteuk kaya jualan payung,,, banyak banget dari warna pink, putih, item hahahaha

liat de ada yang baru kenalan gitu *liat foto bawah*

(Sungmin n….*ga jelas antara jae jin atau min hwan itu?!*)

udah bisa nebak Hongki punya skandal sama siapa??

sama Sungmin chingu… kalo kalian perhatiin mereka berdua nempel terus hahahaha

kayanya acara kaya gini bagus ya soalnya bisa bikin hubungan artis2 makin erat n mereka juga bisa main2  n bercanda bareng yang pastinya susah banget di dapetin dalam sehari2 ^^

Udah gitu bisa jadi ada yang cinlok2an hehehe… kaya qt2 lah kalo lagi ikutan ospek atau apa gitu pasti kan suka cuci mata ngeliat senior2 ^o^

kalo aq yang ada disitu ckckckckck….. kayanya harus ngeluarin jurus pelet biar semuanya nempel sama aq hahahahahaha………. *abaikan komentar ga jelas ini :p*

credit pic : sapphirepearls + sj-world.net+as tag+ Baidu+AmeLTMCredit : fti20s + Nunita @ Onlyhonggi

10 comments on “(Photos) Artis2 Idola Korea Ikutan Kejuaraan atletik Part 8

  • Bener bgt Onnie… Ini adalah ajang pencarian couple”an.. Seneng bgt liat Key ama MIR kya’a akrab mpe pegangangan tangan gitu… Euteuk Oppaaaaa… Payungnya macem” ajah…. Hehehe…

  • hwakakakak, ngliat pose.nya eeteuk tiduran sambil pake payung , bikin aku keinget ama tukang pijet yg dijalan-jalan lgi nunggu pelanggan .
    [kalo tukang pijetnya secakep eeteuk, aku tiap hari capek euy. biar rajin2 ke tukang pijet]

  • chingu, postin fotonya mblaq ma beast dunk…pengen liat mereka jg…tapi bukan berarti foto yg laen g penting lho….gw suka semua fotonya tp kok kebanyakan FT island, suju, ma shinee….hehehe….
    yah..yah..please
    makasi chingu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: