(News) SNSD Tiffany Tertangkap Tidak Memakai Under Wear ?

Published 18/09/2010 by yeppopo

hmmm…… masa iya sih?!

Begini chingu, saat suatu acara dimana SNSD sedang perform, Tiffany tertangkap kamera yang katanya ga pake underwear. videonya sih udah lama waktu mereka lagi promosiin lagu Tell me Your Wish tahun 2009 lalu. Coba kalian liat foto dibawah ini:

(tadinya ada videonya tapi ternyata udah di remove)

menurut kalian???

Kalu menurutqu sih ga mungkin banget, mungkin dia pake yg G-string gitu makanya ga keliatan.


source: allkpop

Iklan

3 comments on “(News) SNSD Tiffany Tertangkap Tidak Memakai Under Wear ?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: